x

Jual Diego Laxalt, AC Milan Sudah Punya Penggantinya dari Argentina

Kamis, 1 Oktober 2020 11:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah memiliki pengganti dari Diego Laxalt dari klub asal Argentina, San Lorenzo.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah memiliki pengganti dari Diego Laxalt dari klub asal Argentina, San Lorenzo.

Selain Davide Calabria dan Andrea Conti, AC Milan juga ingin membuang bek mereka yang bernama Diego Laxalt. Musim lalu, mereka telah meminjamkannya ke Torino.

Namun, karena rival sekota Juventus itu tak bersedia mempermanenkannya, Laxalt pun kembali ke San Siro. Hanya saja, niat pihak klub untuk membuangnya ternyata masih tetap ada.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu dikarenakan Laxalt memiliki gaji tahunan yang cukup memberatkan Milan atau Rossoneri. Sehingga, mereka ingin melepasnya di sisa bursa transfer 2020 ini.

Untungnya, klub asal Portugal yang bernama Sporting Lisbon dikabarkan menaruh minat pada bek berusia 27 tahun itu. Sehingga, kedua klub tinggal mendiskusikan soal harga sang pemain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Rossoneri ternyata sudah punya pengganti dari Diego Laxalt. Sosok tersebut bernama Bruno Pitton yang membela San Lorenzo.

Klub Serie A Liga Italia itu kabarnya ingin meminjamnya selama satu musim dengan opsi pembelian. Namun, mereka juga bisa mengaktifkan obligasi pembelian jika beberapa syarat terpenuhi.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Namun yang pasti, Milan harus menjual Diego Laxalt terlebih dahulu agar mereka bisa mendatangkan Pitton di bursa transfer 2020.

Bruno Pitton baru memperkuat San Lorenzo sejak 2019. Bersama klub sepak bola asal Argentina tersebut, ia mencetak tujuh gol dan satu assist, serta melakukan tujuh clean sheets dari 21 penampilan.

Bursa TransferAC MilanSporting LisbonSan LorenzoSepak BolaAC Milan NewsDiego LaxaltBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler