x

Positif Terpapar Virus Corona, Sadio Mane Ungkap Kondisi Terkini

Sabtu, 3 Oktober 2020 15:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Bintang Liverpool, Sadio Mane.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk menghampiri Liverpool setelah salah satu pemainnya, yakni Sadio Mane, dinyatakan positif virus corona. Hal itu dinyatakan olehnya dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram pada Sabtu (3/10/20).

"Halo, saya telah dites dan hasilnya positif corona. Tetapi saya merasa baik dan tidak menunjukkan gejala yang berat. Saya akan segera memulai proses karantina dan pemulihan," tulis Sadio Mane.

Baca Juga
Baca Juga

Kondisi tersebut membuat Sadio Mane harus absen dalam beberapa laga bersama Liverpool. Salah satunya adalah laga kontra Aston Villa di pekan kedua Liga Inggris yang akan dilangsungkan pada, Senin (5/10/20).

Tentu Liverpool akan merasa sangat kehilangan salah satu winger andalannya. Paling cepat, Mane bisa kembali bertempur bersama The Reds ketika jeda internasional berlangsung pada medio dua pekan depan.

Pemain asal Senegal itu bersyukur karena kondisinya tidak mengalami gejala berat. Tak lupa Sadio Mane mengingatkan kepada para penggemarnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga
Baca Juga

"Pastikan Anda tetap aman dan mengikuti semua aturan untuk melindungi diri. Dengan demikian Anda dan orang yang Anda cintai bisa terhindar dari gelombang kedua virus corona yang mulai menyebar ke seluruh dunia. Saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya! Kami akan melalui ini bersama-sama," pungkasnya.

Selain Sadio Mane, Thiago Alcantara juga sudah dinyatakan positif virus corona. Alhasil dua pemain itu harus absen membela Liverpool untuk sementara.

LiverpoolSadio ManeLiga InggrisBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini