x

Usai Dibantai 2-7, Dua Penggawa Liverpool Ajukan Diri Hengkang dari Anfield

Senin, 5 Oktober 2020 15:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
Xherdan Shaqiri merayakan gol keduanya ke gawang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri dan Yasser Larouci membulatkan tekad untuk hengkang setelah tim berjuluk The Reds itu dibantai Aston Villa.

Bertanding di Villa Park, Liverpool keok 2-7 di tangan Aston Villa di pekan ke-4 Liga Inggris, Senin (05/10/20). Tujuh gol kemenangan Aston Villa diciptakan oleh Ollie Watkins (4', 22', 39'), John McGinn (35'), Ross Barkley (55'), dan Jack Grealish (66',75').

Sementara itu, Mohamed Salah menjadi satu-satunya pemain Liverpool yang mampu mencetak gol di menit ke-33 dan ke-60.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah kenyataan pahit itu terjadi, beredarlah kabar bahwa ada dua pemain The Reds yang ingin hengkang. Kedua pemain tersebut adalah Xherdan Shaqiri dan Yasser Larouci.

Dilansir dari Sports Mole, pintu keluar semakin terbuka bagi Xherdan Shaqiri setelah Liverpool merekrut Diogo Jota. Sejak didatangkan dari Stoke City pada 2018 silam, Shaqiri hanya 19 kali tampil sebagai starter. Sisanya ia tampil sebagai pemain pengganti dalam 23 pertandingan. 

Baca Juga
Baca Juga

Liverpool kabarnya akan mematok harga 20 juta pounds (Rp384 miliar) bagi tim lain yang berminat memboyongnya. Sementara itu Yasser Laraouci juga sedang menjadi target incaran Leeds United.

Pemain berusia 19 tahun itu sempat diberi kesempatan untuk tampil dalam laga pramusim. Yasser Laraouci diketahui memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun bersama Liverpool. Leeds United kabarnya sudah siap menyetujui kesepakatan untuk memboyong Laraouci.

Bursa TransferLiverpoolXherdan ShaqiriDiogo Jota

Berita Terkini