x

Deadline Day: Napoli Sukses Datangkan Bintang Chelsea Incaran AC Milan

Selasa, 6 Oktober 2020 04:01 WIB
Editor: Coro Mountana
Tiemoue Bakayoko

INDOSPORT.COM - Deadline day bursa transfer berbuah postif bagi Napoli yang sukses mendatangkan bintang Chelsea yang sempat jadi incaran AC Milan. 

Di akhir deadline bursa transfer Serie A Italia, Napoli melakukan sebuah transfer penting. Di mana mereka sukses mendatangkan pemain baru dari posisi gelandang yang sempat ditaksir AC Milan. 

Nama gelandang itu adalah Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Disampaikan langsung oleh sang presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis bahwa Bakayoko datang dengan status pinjaman. 

Baca Juga
Baca Juga

“Selamat datang Tiemoue,” tulis Aurelio De Laurentiis di media sosialnya. 

Napoli sendiri juga telah mengumumkan kedatangan Bakayoko di laman resminya. Bagi Napoli, Bakayoko adalah pemain penting untuk mengisi lini tengah yang ditinggal Allan ke Everton. 

Ada dua alasan di balik Napoli yang memilih Bakayoko sebagai rekrutan di deadline day bursa transfer kali ini. Pertama, Bakayoko sudah sempat bermain bagus bersama AC Milan. 

Baca Juga
Baca Juga

Artinya ia sudah tak perlu adaptasi lagi dengan atmosfer kompetisi Serie A Italia. Kedua, Bakayoko diminta langsung oleh pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. 

Pelatih Napoli itu menginginkan Bakayoko karena sudah kenal dengan karakteristik sang pemain saat masih bermain di AC Milan. Oleh karena itu, Gattuso sangat menginginkan jasa Bakayoko untuk membangun Napoli. 

Dengan datangnya Bakayoko, maka diyakini itu akan membuat Napoli semakin kuat. Setidaknya dengan datangnya mantan incaran AC Milan itu, maka lini tengah Napoli bakal tetap stabil meski ditinggal Allan ke Everton. 

Bursa TransferAC MilanNapoliTiemoue Bakayoko

Berita Terkini