x

Hancur di Liga Inggris, 5 Pemain Ini Tinggalkan Manchester United?

Selasa, 6 Oktober 2020 02:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Nasib tragis harus dialami oleh Manchester United ketika harus takluk atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Hal ini disusul oleh kepergian lima pemainnya.

INDOSPORT.COM - Nasib tragis harus dialami oleh Manchester United ketika harus takluk secara mengenaskan atas Tottenham Hotspur di pekan empat Liga Inggris. Hal ini membuat mereka kemungkinan besar ditinggal beberapa pemainnya.

Mengecewakan menjadi satu kata yang tersirat ketika pertandingan berlangsung di Theatre of Dreams. Bagaimana tidak? Setan Merah hancur tak tersisa ketika bertemu mantan pelatihnya, Jose Mourinho yang menukangi Spurs dengan skor telak 1-6.

Kualitas para pemain kacau seperti Eric Baily, Luke Shaw, Harry Maguire dan kiper mereka, David De Gea mewarnai laga ini. Hanya cetak gol lewat penalti Bruno Fernandes, skuat MU harus bermain dengan 10 orang saja ketika Anthony Martial diberi kartu merah.

Baca Juga
Baca Juga

Pasca kekalahan memuakkan ini, Manchester United harus rela kehilangan tempatnya dan nyaris berada di zona degradasi klasemen Liga Inggris alias di posisi 16. Tak perlu waktu lama, sinyal kepergian beberapa pemain pun menguat.

Melansir laman berita Manchester Evening News, setidaknya ada lima pemain yang kemungkinan besar enggan memperpanjang kerjasama di Old Trafford. Mereka semua ialah Chris Smalling, Sergio Romero, Marcos Rojo, Timothy Fosu-Mensah, dan Brandon Williams.

Mengingat masa kontraknya sudah habis, Rojo berpotensi segera hengkang pada tenggat waktu bursa transfer yang akan ditutup hari ini. Tak jauh berbeda dengan Williams dan Fosu-Mensah, dua pemain akademi ini akan dipinjamkan ke klub lain usai kedatangan Alex Telles.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya menjadi kiper pilihan ketiga dan hadirnya Dean Henderson buat Romero yakin akan keputusannya untuk pergi. Terakhir Smalling yang sadar akan keperkasaannya di AS Roma sudah yakin tak mau lagi berada di skuat Solskjaer musim ini.

Selain mereka menurut sumber yang sama ada Daniel James yang kini mulai pertimbangkan beralih ke tim rival, Leeds United. Jesse Lingard yang nampak nyaris pergi, dan Phil Jones yang ingin dijual tapi terkendala masalah cedera.

Untungnya walaupun kehilangan hingga lima pemain, Manchester United dikabarkan akan kedatangan penggantinya untuk memperbaiki performa di Liga Inggris. Eks striker PSG, Edinson Cavani dan bek Porto, Alex Telles kabarnya akan segera diresmikan mereka.

Manchester UnitedTottenham HotspurEdinson CavaniMarcos RojoOle Gunnar SolskjaerChris SmallingSergio RomeroLiga Primer InggrisAlex TellesTimothy Fosu-MensahLiga InggrisSepak BolaBrandon Williams

Berita Terkini