x

Rekap Rumor Transfer: Totti Bantu AC Milan, Arsenal Buang Pemain

Selasa, 6 Oktober 2020 07:29 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Francesco Totti berperan serta dalam kegiatan transfer AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan INDOSPORT selama hari Senin (05/10/20). Salah satunya adalah berkah Francesco Totti untuk AC Milan.

Rossoneri selama ini memang santer dikabarkan membutuhkan tambahan bek untuk membenahi lini belakang mereka. Di bursa transfer pemain musim panas ini, salah satu pilihan mereka untuk dibidik pun jatuh ke Antonio Rudiger (Chelsea).

Upaya klub Serie A Liga Italia itu pun sampai ke telinga Francesco Totti yang kini menekuni profesi sebagai agen pemain sepak bola. Melansir dari laman Sportsmole, ia kabarnya langsung menjalin kontak dengan direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini.

Baca Juga
Baca Juga

Campur tangan Totti pun membuahkan hasil. Rudiger dikabarkan setuju secara personal untuk bergabung ke AC Milan. Namun kabarnya, pihak Chelsea sendiri hanya akan merelakan pemainnya itu pergi dengan status pinjaman dan bukan secara permanen.

Selain AC Milan, Rudiger diketahui juga tengah menjadi incaran Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), dan Inter Milan. Bahkan dalam pemberitaan sebelumnya, ia disebut bisa pindah ke AS Roma karena Totti juga menjalin komunikasi dengan mantan klubnya itu.

Namun Rossoneri ternyata lebih unggul soal Rudiger di bursa transfer pemain kali ini. Pasalnya, nama mereka yang paling santer disebut-sebut terdepan untuk mendatangkan bintang berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan hanya Antonio Rudiger, AC Milan juga dikabarkan dengan sejumlah nama lain jelang penutupan bursa transfer 5 Oktober. Ia adalah pemain Schalke 04, Ozan Kabak.

Akan tetapi, direktur klub, Ricky Massara, mengaku pihaknya hanya mempertimbangkan perekrutan Kazak. Fokus utama mereka tetap pada Rudiger yang memang belakangan tersingkir dari skuat Chelsea-nya Frank Lampard.

“Kami sedang mengevaluasi apakah ada kesepakatan yang masuk akal. Dia (Kabak) bukan satu-satunya pilihan,” ucap Massara.

Selain berita tentang AC Milan yang dikaitkan dengan Antonio Rudiger dan Oban Kazak, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT merangkum rumor transfer klub-klub sepak bola Eropa yang sempat bergulir sebelum deadline day 5 Oktober.


1. Rumor Transfer Klub-Klub Eropa

Gelandang bertahan Arsenal, Lucas Torreira, jadi salah satu pemain yang sempat dikabarkan akan dibuang.

Arsenal

Gagal mendatangkan Houssem Aouar yang memilih bertahan di Lyon, Arsenal justru memilih membuang dua gelandangnya, yakni Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Torreira dikaitkan dengan kepindahan ke klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, sedangkan Guendouzi ke klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin. Keduanya dikabarkan hengkang dengan status pemain pinjaman.

Juventus

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya ingin mendatangkan satu pemain baru lagi selain Federico Chiesa. Ia adalah bintang Chelsea, Emerson Palmieri.

Pihak klub pemiliki pun dipercaya sudah menjalin komunikasi dengan Bianconeri. Ditambah lagi, klub yang berjuluk The Blues itu diyakini sudah bersedia melepas sang pemain.

Manchester United

Kabar datang dari pemain muda The Red Devils, Daniel James. Setelah timnya dibantai Tottenham Hotspur di Liga Inggris, ia pun kabarnya dilirik Leeds United.

Dilansir dari Sports Mole, Manchester United kabarnya mematok harga 25 juta poundsterling (Rp478,68 miliar) jika Leeds United serius ingin memboyong James.

Barcelona

Nama raksasa LaLiga Spanyol ini masih saja dikaitkan dengan Memphis Depay (Olympique Lyon) untuk jangka waktu yang lama.

Depay sendiri memang menjadi prioritas utama Ronald Koeman musim panas ini. Blaugrana pun bersedia mewujudkan keinginan eks pelatih Everton dan Timnas Belanda itu.

Atalanta

Klub Italia ini kabarnya telah setuju melepas salah satu pemainnya, Amad Traore, ke Manchester United. Ia menjelma sebagai alternatif The Red Devils yang sulit mendatangkan Jadon Sancho.

Jurnalis kawakan asal Italia bernama Fabrizio Romano mengabarkan bahwa pihak Atalanta dan Manchester United telah setuju untuk proses transfer pemain kelahiran 2002 ini.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalBarcelonaAC MilanFrancesco TottiAtalantaAntonio RudigerSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini