x

Bursa Transfer Sudah Tutup, AC Milan Masih Berbisnis dengan 2 Pemain Ini

Rabu, 7 Oktober 2020 10:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, sedang melakukan bisnis dengan dua pemain bintang ini usai bursa transfer musim panas 2020 berakhir.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, sedang melakukan bisnis dengan dua pemain bintang ini usai bursa transfer musim panas 2020 berakhir.

Momen jual beli pemain atau bursa transfer di musim panas 2020 telah tutup pada 5 Oktober yang lalu. Sehingga, sekarang saatnya mengurus para pemain yang tak jadi dibuang.

AC Milan sendiri memiliki dua pemain yang cukup santer menjadi incaran di bursa transfer 2020, yaitu Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Baca Juga
Baca Juga

Donnarumma pernah jadi rebutan Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Chelsea. Sementara itu, Calhanoglu secara mengejutkan masuk ke dalam radar Manchester United.

Meski demikian, nyatanya kedua pemain tersebut tetap bertahan di San Siro. Hanya saja, ada satu hal yang harus segera diselesaikan, yaitu masalah kontrak.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, kontrak Donnarumma dan Calhanoglu sama-sama akan berakhir pada 2021. Sehingga, Milan harus segera memperpanjangnya.

Beruntung, dua pemain tersebut juga masih sangat betah di Serie A Liga Italia. Sehingga, Milan atau Rossoneri tidak akan kesulitan untuk memberikan perpanjangan bagi masa hidup mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, saat ini pelatih mereka, Stefano Pioli, sudah menemukan formula yang tepat untuk Rossoneri. Sehingga, Donnarumma dan Calhanoglu kembali vital untuk membawa kejayaan bagi mereka.

AC Milan menghuni posisi dua di klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21. Mereka menorehkan sembilan poin, hasil dari tiga kali kemenangan. Mereka juga sukses mencetak tiga clean sheets dari tiga pekan.

Manchester UnitedAC MilanHakan CalhanogluGianluigi DonnarummaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini