x

Georginio Wijnaldum Klaim Pihak Barcelona Tak Serius Datangkannya

Rabu, 7 Oktober 2020 08:38 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, memberikan tanggapannya mengenai rumor kepindahannya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum memberikan tanggapannya mengenai rumor kepindahannya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Dirinya merasa bahwa pihak raksasa Liga Spanyol itu tak serius untuk mendatangkannya.

Gelandang asal Belanda ini sebelumnya selalu dikait-kaitkan kepindahannya dari Liverpool ke Barcelona. Hal ini dikarenakan Blaugrana telah meresmikan pelatih baru yakni Ronald Koeman yang dulunya menjadi pelatih Wijnaldum di Timnas Belanda.

Baca Juga
Baca Juga

Ronald Koeman di sini menggantikan posisi dari Quique Setien yang sebelumnya diberhentikan karena tidak bisa mencapai target yang diberikan klub dan gagal mendapatkan satupun trofi di musim 2019/2020.

Sementara itu, Wijnaldum telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Anfield Stadium dan bisa dikatakan tidak akan memperpanjang kontraknya. Terlebih muncul spekulasi bahwa pihak The Reds nampaknya akan menjualnya musim ini.

Meski begitu, bursa transfer musim panas telah ditutup dan Wijnaldum bisa dipastikan masih bermain bersama Liverpool hingga kontraknya habis pada tahun 2021 mendatang.

Menanggapi mengenai rumor bahwa dirinya diminati oleh Barcelona dan akan diboyongnya ke Camp Nou, Wijnaldum pun akhirnya membuka semua spekulasi selama ini yang mengaitkan antara ia dan Blaugrana.

“Saya tidak berpikir bahwa Barcelona serius, jika sebaliknya maka Anda harus membaca sedikit lebih banyak atau lebih banyak yang terjadi,” kata Wijnaldum dilansir dari Mirror.

"Tidak ada yang konkret. Saya tidak perlu memikirkan hal itu. Saya akan tetap bertahan di Liverpool. Kontrak saya menyisakan sepuluh bulan lagi. Ini masih bisa berubah, tentu saja Anda tidak pernah tahu itu dalam sepak bola. Jadi kita akan lihat nanti,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Georginio Wijnaldum menjadi sosok krusial di Anfield Stadium sejak didatangkan dari Newcastle United pada 2016, dengan mencatatkan 192 pertandingan untuk Liverpool di semua kompetisi.

Saat ini, Wijnaldum sendiri tengah mempersiapkan diri untuk bermain bersama Timnas Belanda yang akan menjalani pertandingan uji coba melawan Meksiko pada Kamis (08/10/2020) dini hari WIB.

Bursa TransferLiverpoolBarcelonaLaLiga SpanyolGeorginio WijnaldumLiga InggrisBola InternasionalBerita Liga InggrisBerita Liga Spanyol

Berita Terkini