x

Cara Ricky Nelson Usir Jenuh Skuad Sulut United Pasca Liga 2 Diundur

Kamis, 8 Oktober 2020 01:44 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola milik klub Liga 2 Sulut United, Ricky Nelson, berupaya menghadirkan suasana kekeluargaan di dalam skuadnya hingga saat ini.

Hal tersebut telah dia lakukan sejak pekan lalu, tepatnya setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pihak operator memutuskan untuk menunda pelaksanaan kompetisi Liga 2.

Baca Juga
Baca Juga

Mantan pelatih klub Liga 1 Borneo FC ini ingin mengusir kejenuhan yang bisa saja menyerang Dirga Lasut dkk. apabila hanya terus berlatih disaat status kompetisi belum pasti bisa dilanjutkan pada November nanti.

"Ada beberapa variasi latihan yang kami susun supaya pemain tidak terlalu bosan seperti bersepeda, lomba tenis meja, dan makan malam bersama," ungkap Ricky Nelson kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (07/10/20).

"Jadi sebisa mungkin kami menciptakan suasana seperti di rumah walaupun memang tidak akan bisa menggantikan kehangatan dalam keluarga yang sebenarnya," tambah pelatih Sulut United ini.

Sulut United menjadi salah satu klub Liga 2 2020 yang memutuskan untuk tak meliburkan para pemainnya sehingga Ricky Nelson tetap melanjutkan serangkaian program latihan hingga saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, kompetisi Liga 2 dan Liga 1 terpaksa ditunda dari Oktober ke November oleh PSSI dan PT LIB, selaku operator.

Alasan ditundanya Liga 2 yang diikuti oleh Sulut United itu menyusul tidak adanya surat izin keramaian oleh pihak kepolisian, lantaran angka penyebaran virus corona yang masih tinggi di Indonesia.

Liga IndonesiaLiga 2Ricky NelsonBola IndonesiaSulut UnitedBerita Liga 2

Berita Terkini