x

Rekap Rumor Transfer: Sancho dan Lingard Bikin Pusing Man United

Kamis, 8 Oktober 2020 07:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rumor transfer: Manchester Untited kemungkinan mendapat saingan datangkan Jadon Sancho dan bisa saja melepas Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM - Meski bursa transfer pemain sudah ditutup, sejumlah rumor masih berseliweran selama hari Rabu (07/10/20).

Setelah penutupan bursa jual-beli pemain di Eropa, sejumlah klub ada yang berhasil belanja banyak namun tidak sedikit pula yang gagal mendatangkan target idamannya.

Salah satu contohnya Manchester United, yang sempat santer dikabarkan akan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setelah diberitakan sebagai headline di banyak media, The Red Devils harus menanggung kecewa.

Kubu Die Borussen sangat lihai memagari Sancho sampai-sampai membanderolnya dengan harga tinggi yang sulit dijangkau oleh Ed Woodward. Untungnya, mereka sedikit terhibur lantaran berhasil memboyong Edinson Cavani.

Baca Juga
Baca Juga

Dari rumor transfer yang masih beredar, ada klub lain yang kabarnya meminati Jadon Sancho. Jika Manchester United masih ingin mendatangkan sang pemain, seperti diberitakan laman Sky Sports, mereka harus bersaing dengan Liverpool dan Bayern Munchen.

Lalu, ada berita lainnya dari Antonio Rudiger, yang gagal merapat ke AC Milan dari Chelsea. Kini ada kemungkinan ia akan hengkang di bursa transfer Januari mendatang.

AC Milan sempat bersaing dengan AS Roma, Tottenham Hotspur, West Ham, hingga Barcelona dalam usaha mendatangkan Rudiger. Paolo Maldini selaku direktur tekni berniat mendatangkannya sebagai pemain pinjaman.

Akan tetapi, kesepakatan antara kedua belah pihak urung terjalin karena kabarnya Chelsea mewajibkan AC Milan membeli Rudiger saat akhir masa peminjaman. Bagaimana nasib sang pemain kelak?

Baca Juga
Baca Juga

Selain dua kabar di atas, masih ada sejumlah rumor yang terus bergulir meski bursa transfer pemain sudah resmi ditutup. Bukan tidak mungkin pula satu dari sekian kabar yang beredar akan jadi kenyataan suatu hari nanti.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT merangkum sejumlah rumor transfer klub Eropa yang menghiasi pemberitaan selama hari Rabu (07/10/20). 


1. Rumor Transfer Klub-Klub Eropa

Barcelona kabarnya masih berminat mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City.

Barcelona

Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, gagal mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City, namun mereka belum menyerah. Blaugrana kabarnya sudah menyiapkan siasat khusus agar targetnya tersebut dapat merapat ke Camp Nou.

Mereka dikabarkan akan mencoba menjalin kesepakatan personal dengan Garcia. Setelah sepakat, Barcelona berencana menyodorkan penawaran ulang untuk The Citizens.

Chelsea

Kabar muncul dari pemain The Blues, Olivier Giroud. Alih-alih kembali ke kampung halamannya, Prancis, ia justru mengungkapkan ketertarikan bermain di Major League Soccer (MLS).

Sempat dikaitkan dengan Inter Milan, Giroud ternyata tetap berseragam Chelsea sampai detik ini. Ketika membicarakan keinginannya bermain di Amerika, sayangnya ia tidak menyebut tim mana yang ingin ia bela.

Liverpool

Georginio Wijnaldum buka suara soal kabar transfer yang mengaitkannya dengan Barcelona. Pemain Liverpool ini mengaku klub LaLiga Spanyol tersebut tidak serius ingin mendatangkan dirinya.

Untuk saat ini, ia masih memiliki sisa kontrak bersama The Reds selama 10 bulan. Entah ke Barcelona atau klub lain, Wijnaldum masih membuka peluang hengkang karena apa pun bisa terjadi di sepak bola.

Manchester United

Lagi, kabar datang dari Manchester United setelah bursa transfer Eropa pemain ditutup. Kali ini terkait salah satu pemainnya, Jesse Lingard.

Dilansir Sport Bible, kepindahan Lingard ke Porto masih bisa terjadi mengingat bursa transfer di Portugal baru akan ditutup pada 25 Oktober nanti.

Arsenal

Rekrutan The Gunners dari Saint-Etienne, William Saliba, kabarnya bakal dibuang Mikel Arteta ke Divisi Championship. Sang juru taktik menilai pemainnya itu belum cukup pengalaman bermain di Liga Primer Inggris.

Bursa transfer domestik sendiri masih dibuka sehingga Saliba masih berpeluang mencari klub baru.

Bursa TransferManchester UnitedOlivier GiroudJesse LingardJadon SanchoSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer PemainEric Garcia

Berita Terkini