x

Timnas U-19 Lawan Klub Liga 2 Kroasia, Begini Tekad Bek Persebaya

Kamis, 8 Oktober 2020 13:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb U-19, Senin (28/09/20).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga uji coba pertama di bulan ini melawan klub kasta kedua Liga Kroasia, NK Dugopolje di di Stadion NK Uskok Klis, malam nanti. Laga itu sudah dinanti bek Timnas U-19, Rizky Ridho.

Pemain milik Persebaya Surabaya itu mengatakan, semua pemain Timnas U-19 dalam kondisi terbaik. Rizky Ridho pun bertekad memperlihatkan permainan terbaik dan menjaga gawang Indonesia agar tak kebobolan jika diturunkan pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami akan berjuang keras dan bermain seperti yang diinginkan oleh tim pelatih pada laga besok (hari ini-red)," tegasnya.

"Dengan suasana dan tempat TC yang baru, kami juga harus beradaptasi dengan baik dan meraih hasil yang positif di laga uji coba," imbuh Rizky Ridho.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong menegaskan ingin melihat perkembangan para pemain saat lawan NK Dugopolje. Ia meminta Rizky Ridho dan kawan-kawannya bekerja keras di pertandingan dan tak boleh pantang menyerah.

Jelang lawan NK Dugopolje, Timnas U-19 kedatangan satu pemain baru yakni Elkan Baggott. Bek milik klub Inggris,  Ipswich Town itu bergabung usai menjalani debut bersama tim utama di ajang EFL Trophy.

KroasiaPSSITimnas IndonesiaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini