x

Bek Bali United Ungkap Harapan Saat Pertemuan Klub dan LIB di Yogyakarta

Jumat, 9 Oktober 2020 21:16 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Leonard Tupamahu di Bali United Cafe, Gianyar, Jumat (21-06-2019).

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Leonard Tupamahu merespon positif rencana pertemuan klub Liga 1 dan Liga 2 dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Yogyakarta, Selasa (13/10/20). Ada harapan agar kompetisi bisa dilanjutkan lagi.

Leonard termasuk pemain paling siap ketika Liga 1 2020 berencana dimulai 1 Oktober lalu. Bahkan, Leonard sudah memberangkatkan hewan peliharannya ke Yogyakarta, karena Bali United akan menetap hingga Februari.

Namun, penundaan kompetisi membuat skuat Bali United kecewa berat, termasuk Leonard. Semua pemain sudah menunggu-nunggu kompetisi setelah terhenti sejak 16 Maret 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Kini, ada sedikit harapan. PT LIB bersama PSSI akan menemui klub Liga 1 dan Liga 2. Leonard pun berharap ada kabar positif dari pertemuan di Yogyakarta tersebut.

"Saya sangat berharap ada keputusan yang terbaik untuk Liga 1 bisa dilanjutkan," ucap Leonard, Jumat (09/10/20).

Liga 1 bukan sekadar dinanti pemain, pelatih dan manajemen setiap tim. Suporter pun tak sabar menanti klubnya bertanding lagi. Ada harapan sepak bola menjadi hiburan ketika banyak beraktivitas di rumah.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sih juga berharap seperti itu. Dengan liga dilanjutkan, semoga menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia saat di rumah," tutur Leonard.

Bali United terus melakukan persiapan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Skuat besutan Stefano Cugurra Teco punya optimisme Liga 1 2020 bakal dilanjutkan.

Leonard TupamahuBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini