x

Daftar Skuad Atalanta di Liga Champions 2020/21: Siap Kejutkan Liverpool

Jumat, 9 Oktober 2020 03:02 WIB
Editor: Coro Mountana
Daftar Skuad Atalanta di Liga Champions 2020/21: Siap Kejutkan Liverpool

INDOSPORT.COM - Berikut adalah skuad lengkap Atalanta di Liga Champions 2020/21 di mana mereka siap mengejutkan Liverpool. 

Tak terasa genderang perang Liga Champions musim ini sebentar lagi akan segera digaungkan. Padahal rasanya baru seperti sebentar saja kita menyaksikan Bayern Munchen jadi penguasa Liga Champions usai menumbangkan PSG. 

32 tim terbaik Eropa pun sudah mengirimkan daftar pemain terbaiknya yang akan diikutsertakan dalam fase grup Liga Champions musim ini, tak terkecuali Atalanta. Meski tergabung ke dalam grup neraka, Atalanta tampak siap meledak dan memberi kejutan lagi. 

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, Atalanta akan tergabung dengan Liverpool, Ajax Amsterdam dan Midtylland. Dengan daftar skuad yang telah dikirimkan ke UEFA, tampak Atalanta siap memberian kejutan lagi termasuk jika harus bertanding dengan Liverpool. 

Di musim lalu saja Atalanta sudah menggemparkan di Liga Champions dengan sukses melaju hingga babak 8 besar. Kini Atalanta dengan skuad nyaris tanpa ada kehilangan banyak bintang, mereka siap melangkah lebih jauh lagi. 

Dengan bermaterikan pemain bintang seperti Robin Gosens, Ruslan Malinovskkyi, Josip Ilicic, Luis Muriel, Papu Gomez hingga Duvan Zapata, Atalanta siap mengejutkan Eropa. Materi pemain inilah yang sukses membuat Atalanta jadi kuda hitam musim lalu. 

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan Ilicic tak terkena masalah pribadi, bisa saja Atalanta menyingkirkan PSG musim lalu di babak 8 besar. Apapun itu, dengan amunisi skuad seperti ini, Atalanta tak akan takut dengan siapapun di Liga Champions, bahkan Liverpool sekalipun. 

Skuat Atalanta untuk Liga Champions 2020-21: 

Kiper: Rossi, Sportiello, Gollini 

Bek: Toloi, Palomino, Gosens, Caldara, Romero, Djimsiti, Piccini, Mojica, Hateboer 

Gelandang: Freuler, De Roon, Malinovskyi, Depaoli, Pessina, Ilicic, Pasali 

Attackers: Lammers, Muriel, Gomez, Miranchuk, Zapata 

LiverpoolLiga ChampionsAtalantaJosip IlicicAlejandro Gomez

Berita Terkini