x

Kabar Baik AC Milan! Zlatan Ibrahimovic Menang Atas Virus Corona

Sabtu, 10 Oktober 2020 04:56 WIB
Editor: Coro Mountana
Kabar Baik Bagi AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Sembuh dari Virus Corona

INDOSPORT.COM - Ada kabar baik untuk AC Milan, setelah Zlatan Ibrahimovic menang atas penyakit virus corona.  

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic diketahui terinfeksi virus corona jelang putaran ketiga kualifikasi Liga Europa. Saat itu, AC Milan akan bertemu Bodo/Glimt di Liga Europa. 

Mau tidak mau, Ibrahimovic pun harus menjalani karantina mandiri agar virus corona dalam tubuhnya bisa menghilang. Serta, agar Ibrahimovic tak menulari virus corona ke orang lain. 

Baca Juga
Baca Juga

Akhirnya setelah menjalani masa karantina, Ibrahimovic dengan bangga menyatakan bahwa dirinya telah sembuh. Melalui akun media sosialnya, Ibrahimovic sangat senang akhirnya bisa menang dari virus corona. 

“Anda sudah sembuh, begitu kata tenaga medis yang artinya masa karantina sudah usai. Lanjutnya tenaga medis berkata kalau saya bisa keluar,” begitu cuitan Ibrahimovic yang senang bukan main. 

Awalnya, AC Milan sempat khawatir tak bisa memainkan Ibrahimovic melawan Inter Milan pada 17 Oktober mendatang. Duel bertajuk Derby della Madonnina itu awalnya sangat ditakutkan AC Milan karena tak bisa mainkan Ibrahimovic. 

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang kita tahu jika Ibrahimovic adalah pemimpin di AC Milan. Tapi sekarang AC Milan tampak sudah bisa tenang karena Ibrahimovic akhirnya sembuh juga dari virus corona. 

Itu artinya, Zlatan Ibrahimovic yang sudah dites dua kali negatif corona itu bisa dimainkan AC Milan melawan Inter Milan. Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan kemenangan Inter Milan atas AC Milan dengan skor 4-2. 

AC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini