x

Ingin Jual Wingernya, Liverpool 'Diserbu' 4 Klub Divisi Championship

Rabu, 14 Oktober 2020 14:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, mendapat kabar baik terkait rencana mereka yang ingin menjual wingernya, Harry Wilson (kanan), di luar bursa transfer musim panas global 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, mendapat kabar baik terkait rencana mereka yang ingin menjual winger-nya di luar bursa transfer musim panas global 2020.

Liverpool memiliki pemain sayap atau winger berusia 23 tahun asal Wales yang bernama Harry Wilson. Ia sudah berada di Anfield sejak 2015 sebenarnya.

Namun, klub yang berjuluk The Reds itu langsung meminjamkannya ke klub lain. Sudah ada empat klub yang jadi tampungan Wilson, yaitu Crewe Alexandra, Hull City, Derby County, dan AFC Bournemouth.

Baca Juga
Baca Juga

Meski sang pemain sudah mendapat banyak pengalaman bersama empat klub tersebut, tapi pihak manajemen Liverpool tetap tidak bersedia untuk mempertahankannya di dalam skuat Jurgen Klopp.

Alhasil, mereka pun berencana untuk melepas sang permain secara permanen dalam waktu dekat. Liverpool akan memanfaatkan bursa transfer lokal yang masih dibuka sampai Jumat (16/10/20).

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, ada empat klub dari Divisi Championship yang bersedia menampung sang winger sebelum deadline.

Mereka adalah Derby County, Nottingham Forest, Cardiff City dan Swansea City. Tentu, ini membuat The Reds tidak perlu repot-repot mencari klub untuk tempat penampungan Wilson.

Liverpool memang ingin membuang pemainnya itu secara permanen. Akan tetapi, keempat klub peminat dikabarkan hanya ingin meminjamnya saja tanpa opsi pembelian di akhir kontrak.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tidak sesuai dengan harapan, akan tetapi banyak yang percaya bahwa raksasa Liga Inggris itu bakal setuju untuk meminjamkan Wilson, daripada tidak sama sekali.

Harry Wilson terakhir kali memperkuat Bournemouth pada 2019-2020. Bersama klub Inggris tersebut, ia mencetak tujuh gol dan dua assists dari 35 penampilan di semua kompetisi.

LiverpoolJurgen KloppDerby CountyLiga InggrisAFC BournemouthSepak BolaBerita Bursa TransferHarry Wilson

Berita Terkini