x

Sebelum ke AS Roma dan Lazio, AC Milan Ditawari 2 Pemain Buangan Manchester United Ini

Rabu, 14 Oktober 2020 20:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
AC Milan rupanya pernah ditawari oleh Manchester United untuk menggaet dua pemain buangan yaitu Chris Smalling dan Andreas Pereira.

INDOSPORT.COM - AC Milan rupanya pernah ditawari oleh Manchester United untuk menggaet dua pemain buangan yaitu Chris Smalling dan Andreas Pereira.

Menurut laporan dari Football-Italia, Manchester United menawarkan Chris Smalling dan Andreas Pereira kepada AC Milan pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi karena dua pemain itu tidak memiliki ketertarikan dengan Rossoneri, akhirnya Paolo Maldini dan Ricky Massara menolak tawaran tersebut.

Chris Smalling yang musim lalu dipinjamkan ke AS Roma akhirnya memilih untuk kembali ke Olimpico. Pemain berusia 30 tahun itu pergi secara permanen pada menit-menit akhir menjelang penutupan bursa transfer Serie A Italia.

Untuk mendapatkan jasa Chris Smalling, AS Roma telah menggelontorkan dana sebesar 15 juta pounds plus 5 juta pounds dalam bentuk instalasi.

Sementara itu gelandang Manchester United, Andreas Pereira, akhirnya resmi bergabung bersama Lazio dengan kontrak pinjaman selama semusim.

Lazio mengumumkan peresmian Pereira pada Jumat (2/10/2020) malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB lalu. Namun Pereira berpeluang dipermanenkan pada musim depan dengan harga 27 juta Euro jika penampilannya memuaskan

Baca Juga
Baca Juga

Sebenarnya, Andreas Pereira merupakan gelandang andalan  Ole Gunnar Solskjaer pada musim lalu karena diturunkan sebanyak 40 kali.

Tetapi semenjak kompetisi dilanjutkan di tengah pandemi virus corona, Andreas Pereira hanya tercatat tampil tiga kali bersama Manchester Untited itupun hanya dari bangku cadangan.

Manchester UnitedSerie A ItaliaAC MilanAS RomaLazioChris SmallingAndreas PereiraLiga Italia

Berita Terkini