x

Chelsea Gigit Jari, Donnarumma Segera Teken Kontrak Anyar dengan AC Milan

Kamis, 15 Oktober 2020 16:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
AC Milan tengah berupaya mengamankan kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma, setelah ada 3 klub, termasuk Chelsea ingin mendapatkan jasa sang pemain.

INDOSPORT.COM - AC Milan tengah berupaya mengamankan kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma, setelah ada 3 klub, termasuk Chelsea ingin mendapatkan jasa sang pemain. 

Menurut laporan Calciomercato, Rossoneri optimis mendapat pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma yang sedianya bakal kadaluarsa pada Juni 2021. 

Dalam hal ini, AC Milan harus siap mengabulkan permohonan kenaikan gaji yang diminta kiper timnas Italia tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

Melalui agennya, Mino Raiola, Donnarumma meminta kenaikan gaji menjadi 10 juta euro (sekitar Rp174 miliar) per musim. Angka itu hampir dua kali lipat dari gajinya saat ini. 

Selain kenaikan gaji, santer dikabarkan bahwa Donnarumma akan tetap bertahan di San Siro apabila  kondisi AC Milan stabil dan syukur-syukur bisa finis di posisi empat besar Liga Italia, kemudian tampil di ajang Liga Champions musim depan. 

Gianluigi Donnarumma tentunya ingin merasakan kemeriahan kompetisi sepak bola paling elite di Eropa tersebut sekaligus menambah catatan dalam CV-nya. 

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan mungkin harus cepat-cepat menyerahkan kontrak anyar untuk segera ditandatangani Donnarumma. Hal itu mengingat ada banyak klub yang menginginkan jasa sang kiper. 

Jika Milan sukses memagari Donnarumma, klub yang paling terpukul adalah Chelsea. Pasalnya, sejak bursa transfer musim panas lalu, 

The Blues pede mampu membajak kiper yang debut di Mila pada era Sinisa Mihajlovic tersebut. Rasa percaya diri Chelsea dilatarbelakangi oleh kondisi keuangan mereka yang lebih stabil. 

Bursa TransferChelseaAC MilanGianluigi DonnarummaAC Milan News

Berita Terkini