x

Pertama Kalinya dalam 1 Dekade, Juventus Merasa Akrab dengan AC Milan dan Inter

Jumat, 16 Oktober 2020 18:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Petinggi Juventus (Andrea Agnelli dan Giuseppe Marotta)

INDOSPORT.COM - Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengungkapkan bahwa dirinya kini merasa sejalan dengan pandangan yang dimiliki oleh AC Milan dan Inter Milan.

Jika ditilik secara historis, antara Juventus, Inter Milan dan AC Milan memiliki hubungan yang kurang harmonis karena adanya gesekan masalah birokrasi terkait Serie A Italia.

Meski demikian kali ini untuk pertama kalinya dalam satu dekade, ketiga klub itu terlihat akrab. Hal itu diungkapkan oleh Andrea Agnelli dalam rapat pemegang saham.

Baca Juga
Baca Juga

Agnelli mengaku jika Juventus, Inter Milan, dan AC Milan kini telah bangkit kembali menjadi protagonis di Serie A Italia setelah melalui masa-masa sulit.

"Ini adalah pertama kalinya dalam sepuluh tahun saya melihat kedekatan dan keselarasan minat dengan Milan dan Inter secara nyata. Kami berbagi strategi untuk membuat nilai Serie A Italia meningkat," ujar pria berusia 44 tahun tersebut dilansir dari Sempre Milan.

"Saya sangat berterima kasih kepada Zhang, dana Elliott dan manajemen perusahaan Antonello dan Gazidis. Jika kami menggabungkan merek kami, basis penggemar, dan strategi pelayanan maka Serie A Italia akan terus bertumbuh," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Juventus, Inter Milan, dan AC Milan tengah menunjukkan dukungan terhadap gagasan investasi asing yang berhubungan dengan hak siar Serie A Italia.

Ada dua perusahaan yakni Advent Internasinal dan CVC Capital yang berkongsi untuk membeli hak siar televisi liga sepak bola Italia. Kedua perusahaan tersebut siap memberikan penawaran sebesar 1,6 miliar euro (27,45 triliun rupiah).

AC MilanJuventusAndrea AgnelliLiga Italia

Berita Terkini