x

Hasil Serie A Italia Napoli vs Atalanta: Mesin Gol Italia Terbantai!

Sabtu, 17 Oktober 2020 21:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-4 Serie A Italia yang mempertemukan Napoli vs Atalanta yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Napoli.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-4 Serie A Italia yang mempertemukan Napoli vs Atalanta yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Napoli.

Laga Napoli vs Atalanta yang digelar di San Paolo pada hari Sabtu (17/10/2020) pukul 20.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan dan memastikan diri mereka untuk meraih 3 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Napoli sebagai tuan rumah berhasil mencuri gol terlebih dahulu di menit ke-23 usai aksi Hirving Lozano gagal dihalau oleh Sportiello. Skor 1-0 untuk Napoli.

Pesta gol pasukan Naples terus berlanjut usai Lozano mencetak gol keduanya di pertandingan kali ini sekaligus menggandakan keunggulan Napoli pada menit ke-27. Skor 2-0 untuk tuan rumah.

Atalanta semakin terpuruk setelah Matteo Politano berhasil mencetak gol ke-3 Napoli di menit ke-30 memanfaatkan lengahnya lini belakang tim tamu. Skor 3-0 untuk Napoli.

Tak puas dengan 3 gol, skuat asuhan Gennaro Gattuso kembali menambah keunggulan. Selang 13 menit dari gol Politano, Victor Osimhen membuktikan kelasnya sekaligus menambah pundi gol Napoli menjadi 4.

Skor 4-0 masih bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan. Berlaga di kandang sendiri, Napoli tampil begitu trengginas di babak pertama ini.

Peluit babak kedua dibunyikan dan Atalanta tampil makin ngotot. Mereka mengerahkan segala cara untuk bisa menembus pertahanan rapat Napoli yang digalang oleh duet bek tangguh Manolas dan Koulibaly.

Usaha Zapata dkk untuk bisa menembus pertahanan rapat Napoli belum menemui hasilnya, Gattuso yang telah unggul 4 gol di babak pertama tampaknya memberikan instruksi untuk timnya agar bermain hati-hati dan lebih bertahan untuk menjaga keunggulan.

Napoli tak lagi ngotot mencetak gol. Mereka lebih memilih menunggu momen serangan balik dan menerapkan garis pertahanan yang lumayan dalam di paruh kedua pertandingan ini.

Doa jutaan fans Atalanta akhirnya terjawab juga. Sam Lammers membuka keran gol skuat asuhan Gasperini di menit ke-69 setelah berhasil lolos dari jebakan offside dan tendangan terarahnya gagal diantisipasi oleh Ospina. skor 4-1 dan Napoli masih memimpin jauh di pertandingan ini. 

Baca Juga
Baca Juga

Skor 4-1 masih bertahan untuk Napoli hingga peluit babak kedua dibunyikan. Brace Lozano dan gol dari Politano serta Osimhen membuat Atalanta yang dijuluki sebagai mesin gol dari Italia harus terpuruk dan terbantai di laga kali ini.

Kemenangan ini membuat Napoli berhasil merangsek ke posisi ke-3 klasemen sementara Serie A Italia musim 2020/21 ini dengan raihan 8 poin.

Sementara untuk Atalanta, kekalahan di laga kali ini membuat mereka harus menelan kekalahan pertama di musim 2020/21 ini sekaligus membuat mereka tertahan di posisi ke-2 klasemen sementara dengan raihan 9 poin.

Daftar Susunan Pemain:

Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Fabian Ruiz, Bakayoko; Politano, Mertens, Lozano; Osimhen.

Atalanta (3-4-2-1): Sportiello; Toloi, Romero, Palomino; Depaoli, de Roon, Pasalic, Gosens; Ilicic, Papu Gomez; Zapata.

Serie A ItaliaNapoliAtalantaLiga ItaliaHasil PertandinganHirving LozanoMatteo PolitanoBerita Liga Italia

Berita Terkini