x

Datangkan Gareth Bale, Harry Redknapp: Peluang Juara Liga Inggris Terbuka

Minggu, 18 Oktober 2020 22:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Keputusan klub Liga Inggris Tottenham Hotspur untuk mendatangkan kembali Gareth Bale mendapatkan respon positif dari mantan pelatih Spurs, Harry Redknapp.

INDOSPORT.COM - Keputusan klub Liga Inggris Tottenham Hotspur untuk mendatangkan kembali Gareth Bale mendapatkan respon positif dari mantan pelatih Spurs, Harry Redknapp.

Menurut Harry Redknapp, kedatangan Gareth Bale membuat kesempatan Tottenham Hotspur dalam memenangkan juara Liga Inggris semakin terbuka lebar. Bale datang ke Spurs dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Real Madrid. 

Harry Redknapp sendiri pernah menjadi pelatih Bale di periode 2008-2012. Kini mantan pelatih Tottenham Hotspur itu merasa bahagia bisa melihat Bale kembali berseragam Spurs.

Baca Juga
Baca Juga

"Gareth Bale akan membawa suasana yang berbeda untuk Tottenham, dia pemain yang luar biasa. Dengan [Harry] Kane, Son [Heung-min] dan Bale, itu adalah tiga pemain depan yang bisa menakuti tim mana pun," ujar Harry Redknapp dilansir dari BBC.

"Sejujurnya saya pikir mereka sekarang punya skuad yang mampu memiliki peluang nyata untuk memenangkan Liga Inggris. Banyak menyukai Liverpool atau Manchester City, mereka menjadi tim favorit. Tetapi tahun ini menurut saya Tottenham yang terbaik," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Gareth Bale kemungkinan akan diturunkan dalam laga Tottanham Hotspur vs West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris hari ini, Minggu (18/10/20).

Ia sudah menjalani masa pemulihan pasca cedera lutut yang dialami sejak bergabung kembali dengan Tottenham Hotspur. Gareth Bale bahkan rela melewatkan kesempatan membela Timnas Wales demi memulihkan cedera yang dideritanya.

Gareth BaleTottenham HotspurHarry RedknappLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler