x

Manfaatkan Situasi Kekalahan Real Madrid, Manchester United 'Colek' Valverde

Minggu, 18 Oktober 2020 20:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Pemain Real Madrid, Federico Valverde jadi incaran Manchester United

INDOSPORT.COM - Manchester United mencoba memanfaatkan situasi kekalahan Real Madrid dengan mengincar salah satu pemain muda Los Blancos yakni Federico Valverde.

Seperti yang telah diketahui, Real Madrid baru saja dikalahkan oleh tim promosi takni Cadiz. Bertanding di Santiago Bernabeu, Los Blancos kalah 0-1 atas Cadiz pada, Sabtu (17/10/20).

Setelah Real Madrid menelan kenyataan pahit, Manchester United mencoba memanfaatkan situasi dengan membujuk Federico Valverde.

Baca Juga
Baca Juga

Valverde berhasil masuk ke tim utama Real Madrid selama tiga musim terakhir. Pemain berusia 22 tahun itu kini menjelma menjadi salah satu pilar andalan Real Madrid.

Tercatat ia sudah tampil dalam lima pertandingan di LaLiga Spanyol musim ini. Federico Valverde sendiri diketahui masih memiliki lima tahun sisa kontrak dengan Real Madris.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, hal itu tidak menyurutkan niat Manchester United untuk memboyong Valverde. Tim setan merah bahkan siap melakukan barter pemain demi mewujudkan impian tersebut.

Dilansir dari The Sun, Manchester United siap melepas Paul Pogba ke Bernabeu. Terlebih, berlabuh ke pelukan Real Madrid adalah salah satu impian Pogba. Hal itu bisa mempermudah jalan Manchester United untuk mendapatkan Federico Valverde.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedFederico Valverde

Berita Terkini

Berita Terpopuler