x

Lupakan Derby! Inter Harus Waspadai Pembalasan Dendam di Liga Champions

Minggu, 18 Oktober 2020 16:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Inter Milan sebaiknya melupakan kekalahan derby dari AC Milan dan fokus ke Liga Champions, lantaran ada satu pemain lawan yang ingin 'balas dendam'.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, sebaiknya melupakan kekalahan derby dari AC Milan dan fokus ke Liga Champions, lantaran ada satu pemain  lawan yang ingin 'balas dendam'.

Inter Milan sudah kalah dengan skor 1-2 dari rival sekota mereka, AC Milan, di laga Derby della Madonnina Serie A Liga Italia 2020/21 pada Sabtu (17/10/20).

Sehingga, sekarang saatnya mereka mengalihkan fokus ke kompetisi lain, yaitu Liga Champions 2020/21. Inter atau Nerazzurri sendiri tergabung dalam Grup B.

Baca Juga
Baca Juga

Sialnya, Grup B diisi oleh lawan-lawan berat, yaitu Shakhtar Donetsk, Borussia Monchengladbach, dan Real Madrid. Mereka akan mulai bertanding pada 21 Oktober 2020 waktu setempat.

Di laga pertama, Nerazzurri akan melawan wakil Bundesliga Jerman, yaitu Borussia Monchengladbach. Menariknya, ada satu pemain Inter yang sedang dipinjamkan ke klub tersebut.

Pemain yang dimaksud adalah gelandang berusia 24 tahun asal Austria bernama Valentino Lazaro. Musim lalu, Inter juga telah membuangnya ke klub Liga Inggris yaitu Newcastle United.

Melansir dari FC Inter News, Lazaro mengatakan bahwa ia bakal sangat senang jika bisa mencetak gol melawan Nerazzurri. Hal ini seperti menandakan bahwa ia ingin 'balas dendam' karena selalu dibuang.

"Jika saya bisa mencetak gol, hal itu akan sangat luar biasa. Yang jelas, ini adalah laga yang istimewa bagi saya," ujar Lazaro yang baru gabung Inter Milan pada 2019 yang lalu.

Meski demikian, Lazaro sendiri kabarnya tidak akan tampil di laga pada 21 Oktober 2020 tersebut. Namun, ia diperkirakan bisa bermain di paruh ke-2 Grup B, yaitu pada 1 Desember 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Valentino Lazaro sebenarnya masih punya kontrak bersama Inter Milan sampai 2023. Namun, sang pelatih yang bernama Antonio Conte sudah tidak berminat kepadanya.

Sehingga, raksasa Serie A Liga Italia tersebut meminjamkannya ke Borussia Monchengladbach dengan opsi pembelian di akhir kontrak, dengan harapan sang pemain benar-benar lepas dari Giuseppe Meazza.

Real MadridLiga ChampionsAC MilanInter MilanAntonio ConteBorussia MonchengladbachSepak BolaValentino LazaroBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler