x

Jelang Kontra Sevilla, Frank Lampard Beri Peringatan ke Skuat Chelsea

Senin, 19 Oktober 2020 11:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberikan nasehat kepada skuat asuhannya jelang pertandingan Liga Champions 2020-2021 melawan wakil Spanyol, Sevilla.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Chelsea, Frank Lampard, memberikan nasehat kepada skuat asuhannya jelang pertandingan Liga Champions 2020-2021 melawan wakil LaLiga Spanyol, Sevilla.

Kompetisi akbar Liga Champions 2020/21 akan segera dimulai. Chelsea dari Liga Inggris menjadi satu grup dengan Krasnodar, Rennes, dan Sevilla di Grup E.

Di Liga Inggris musim ini, klub yang berjuluk The Blues itu cukup kerepotan untuk bisa meraih zona empat besar. Mereka justru terpuruk di posisi tujuh dengan dua kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Sevilla juga bernasib hampir sama dengan Chelsea. Mereka saat ini menghuni peringkat 10 klasemen LaLiga Spanyol dengan dua kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Keduanya akan bertemu di Stamford Bridge pada Rabu (21/10/20) pukul 02.00 dini hari WIB dalam laga pertama Liga Champions 2020/21. Meski Chelsea bertindak sebagai tuan rumah, tapi mereka tetap harus menjaga kewaspadaan.

Hal ini dilontarkan sendiri oleh pelatih mereka, Frank Lampard, seperti dilansir dari Tribal Football. Sang pelatih meminta skuat asuhannya untuk fokus penuh melawan Sevilla.

"Ini adalah Liga Champions, sebuah kompetisi antar klub top dunia sepak bola. Dari semua pemain di sini, ada beberapa yang sudah lebih berpengalaman di Liga Champions dibanding yang lain," jelas Lampard.

"Secara umum, kami punya para pemain muda dan kami akan memastikan mereka banyak belajar karena Liga Champions adalah kompetisi yang sangat berat," lanjut sang pelatih.

"Anda harus fokus sepenuhnya karena level tim-tim yang akan Anda hadapi, dan lebih khususnya kami akan melawan Sevilla," tutup legenda Chelsea tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sevilla jelas bukan lawan sembarangan. Musim lalu, mereka mampu mempermalukan Manchester United di semifinal Liga Europa dan Inter Milan di partai final.

Apalagi, baik Chelsea maupun Sevilla sama-sama belum pernah bertemu di kompetisi sepak bola manapun. Situasi ini tentu mewajibkan kedua tim untuk sangat fokus agar tidak tergelincir.

ChelseaFrank LampardLiga ChampionsSevillaSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini