x

Usai Dipuji Shin Tae-yong, Kelana Mahessa Mengaku Bangga Bela Timnas Indonesia U-19

Rabu, 21 Oktober 2020 18:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Usai Dipuji Shin Tae-yong, Kelana Mahessa Mengaku Bangga Bela Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Kelana Noah Mahessa tampil gemilang dalam debutnya bersama timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Hajduk Split pada selasa (20/10/2020) sore WIB.

Berkat ketenangan di lini tengah, Kelana Noah Mahessa sukses membawa timnas Indonesia meraih kemenangan telak 4-0 atas Hajduk Split U-19. Selesai pertandingan, ia pun mendapatkan pujian dari pelatih kepala, Shin Tae-yong.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk dua pemain baru yakni Kelana Mahessa dan Luah Mahessa saya rasa mereka bermain cukup baik terutama Kelana," kata Shin Tae Yong dilansir dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, Kelana Noah Mahessa juga bersyukur karena langsung mendapat kesempatan melakukan debut sebagai starter. Di Instagram, ia mengaku sangat bangga bisa membela negaranya Indonesia.

"Sangat senang melakukan debut internasional dan mewakili negaraku," tulis Kelana Mahessa.

Diketahui, Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa merupakan dua pemain baru keturunan Jerman yang dipanggil Shin Tae-yong untuk bergabung menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kedatangan mereka, persaingan para pemain timnas Indonesia U-19 untuk mendapatkan hati Shin Tae-yong diprediksi akan semakin panas. Mereka semua harus tampil habis-habisan bila dipercaya bermain di laga uji coba.

Kini timnas Indonesia U-19 memiliki empat pemain keturunan luar. Selain Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa, ada Elkan Baggott serta Jack Brown yang sudah lebih dulu bergabung pemusatan latihan.

JermanTimnas IndonesiaHajduk SplitBola InternasionalShin Tae-yongLuah Fynn Jeremy MahessaKelana Noah Mahessa

Berita Terkini

Berita Terpopuler