x

AC Milan Menang Lawan Celtic, Stefano Pioli: Kami Bukan Tim Normal

Jumat, 23 Oktober 2020 05:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Stefano Pioli mengatakan bahwa AC Milan bukan tim normal pasca menang di laga melawan Celtic dalam matchday pertama Liga Europa 2020/21.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli mengatakan bahwa AC Milan bukan tim normal pasca menang di laga melawan Celtic dalam matchday pertama Liga Europa 2020/21, Jumat (23/10/20) dini hari WIB.

AC Milan berhasil memperpanjang rekor kemenangan di musim 2020/21. Teranyar Rossoneri menang 3-1 dari Celtic di Liga Europa.

Tiga gol AC milan dicetak oleh Rade Krunic, Brahim Diaz, dan Jens Petter Hauge. Sedangkan di kubu lawan, Celtic hanya bisa membalas satu gol berkat sundulan Mohamed Elyounoussi.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat kemenangan ini, Stefano Pioli menegaskan bahwa AC Milan bukanlah tim biasa-biasa saja. Sebab, Il Diavolo punya motivasi dan determinasi tinggi untuk memenangkan pertandingan.

"Sangat penting bagi kami untuk membuktikan diri bahwa kami bukan tim normal. Sebuah tim normal menunjukkan motivasi dan determinasi yang lebih sedikit usai kemenangan dalam derby," ucap Pioli kepada Sky Sports Italia.

"Tapi kami membuktikan bahwa kami telah menjalani pertandingan satu per satu dan kami ingin terus meraih kemenangan. Bukan rahasia lagi, hanya saja kami sudah bekerja ke arah yang tepat," imbuhnya.

Walau demikian, Pioli sadar AC Milan masih melakukan kesalahan saat laga melawan Celtic. Nyatanya Rossoneri kecolongan satu gol dan sempat keteteran di babak kedua.

Baca Juga
Baca Juga

"Itu adalah permainan yang kami kendalikan dengan baik dengan karakter serta kualitas. Meski begitu, kami membuat beberapa kesalahan teknis dan menghadapi risiko di babak kedua," kata Stefano Pioli.

Atas kemenangan ini, AC Milan menempati posisi kedua klasemen sementara Grup H Liga Europa 2020/21 dengan raihan tiga poin. AC Milan tepat di bawah Lille yang unggul agregat karena menang 4-1 dari Sparta Praha.

Liga EuropaAC MilanCelticStefano PioliSepak BolaBerita Liga Europa

Berita Terkini