x

Ingin ke Liverpool, Pemain Ini Bisa Jadi Bintang Sempurna Jurgen Klopp

Jumat, 23 Oktober 2020 13:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Bintang asal Belanda ini diyakini bakal menjadi pemain sempurna bagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai dirinya berkata ingin pindah ke Anfield Stadium.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola asal Belanda ini diyakini bakal menjadi pemain sempurna bagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai dirinya berkata ingin pindah ke raksasa Liga Inggris tersebut.

Liverpool baru saja mendapat kabar baik dari Belanda. Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, gelandang Go Ahead Eagles yang bernama Jay Idzes, punya mimpi untuk bermain di Anfield Stadium.

Idzes sendiri merupakan gelandang yang baru berusia 20 tahun. Sejak 2020, ia sudah membela klub Belanda yang bernama Go Ahead Eagles, usai meninggalkan FC Eindhoven yang ia perkuat sejak 2018.

Baca Juga
Baca Juga

Karena masih muda, tentu ia punya cita-cita besar dengan gabung klub besar. Siapa sangka, klub yang ia tuju dan yang ia impikan selama ini adalah Liverpool, jawara Liga Inggris 2019/20.

"Saya tidak peduli mau pindah kemana. Tentu, impian saya adalah gabung ke Liverpool, tapi saya harus membuktikan seberapa jauh saya bisa memaksimalkan potensi diri saya sendiri," ujarnya singkat.

Baru gabung ke Eagles, Idzes mungkin tidak akan pindah klub dalam waktu dekat. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya benar-benar bisa menjadi bagian dari pasukan Jurgen Klopp suatu hari nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Jika Idzes gabung The Reds, maka ia diyakini menjadi pemain sempurna bagi Klopp. Kenapa? Karena, ia adalah pemain yang dinamis dan mampu memenuhi kebutuhan lini tengah Liverpool.

Karena ini baru impian Jay Idzes sendiri, maka raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut belum punya rencana untuk membawanya ke Anfield. Namun setidaknya, mereka sudah diberi kode untuk jadi rencana jangka panjang.

LiverpoolBelandaJurgen KloppLiga InggrisSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini