x

Duel Shin Tae-yong vs Park Hang-seo Batal, Media Malaysia Ikut Kecewa

Sabtu, 24 Oktober 2020 21:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Duel Shin Tae-yong vs Park Hang-seo di Turnamen Toulun 2020 Batal, Media Malaysia Ikut Kecewa.

INDOSPORT.COM - Penikmat sepak bola Indonesia harus bersabar karena duel dua pelatih kondang asal Korea Selatan, Shin Tae-yong vs Park Hang-seo harus tertunda.

Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong diprediksi bakal bersua Vietnam dalam Turnamen Toulun 2020 di Prancis. Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF) terpaksa membatalkan rencana mengikuti turnamen karena alasan pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, VFF ingin mengirim timnas Vietnam U-22 di bawah asuhan Park Hang-seo. Namun pandemi virus corona yang masih menggerogoti Vietnam membuat pasukannya kesulitan mendapatkan izin penerbangan ke Prancis.

Tentu kabar tersebut membuat banyak pihak kecewa termasuk media Malaysia, Vocketfc, karena kembali gagal melihat Shin Tae-yong dan Park Hang-seo beradu strategi.

"Keinginan pecinta sepak bola Indonesia untuk melihat duel antara dua pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong versus Park Hang-seo, di Turnamen Toulun 2020 harus tertunda. Sebab, Vietnam memutuskan untuk mundur dari ajang tersebut," tulis Vocketfc.

Di luar turnamen Toulun 2020, timnas Indonesia seharunsya bersua Vietnam pada November 2020 mendatang dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun pertandingan ditunda karena pandemi virus corona dan laga diganti pada tahun depan.

Sementara itu, belum diketahui siapa pengganti Vietnam untuk mengisi satu slot tersisa turnamen Toulun 2020 di Prancis.

Baca Juga
Baca Juga

Sudah ada 10 negara yang memastikan menjadi peserta yaitu timnas Indonesia, Inggris, Prancis, Jepang, Australia, Meksiko, Kongo, Maroko, Pantai Gading, dan Rumania.

Timnas Indonesia U-19 di bawah komando Shin Tae-yong menjadikan turnamen tersebut untuk pemanasan menghadapi Piala Asia U-19 yang digelar di Uzbeskitan pada 22 Februari 2021 mendatang.

MalaysiaTimnas IndonesiaBola InternasionalTimnas VietnamPark Hang SeoShin Tae-yongVirus Corona

Berita Terkini