x

Jelang El Clasico, Gerard Pique Ungkap Borok Barcelona

Sabtu, 24 Oktober 2020 14:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Wakil kapten Barcelona sekaligus ikon Camp Nou, Gerard Pique, membeberkan borok klubnya jelang El Clasico yang akan digelar hari ini, Sabtu (24/10/2020).

INDOSPORT.COM – Wakil kapten Barcelona sekaligus ikon Camp Nou, Gerard Pique, membeberkan borok klubnya jelang El Clasico yang akan digelar hari ini, Sabtu (24/10/2020).

Pique secara mengejutkan mengungkapkan borok Barcelona jelang laga penting kontra Real Madrid dalam derby bertajuk El Clasico.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam wawancara terakhir yang ia jalani dengan La Vanguardia, Pique membeberkan beberapa masalah besar yang menggerogoti Barcelona.

Masalah yang diungkapkan oleh Pique adalah masalah kebijakan pemotongan gaji yang dilakukan oleh manajemen dan perlakuan tanpa etika yang dilakukan oleh Barcelona kepada ikon mereka, Lionel Messi.

Bagi Pique, Messi layak mendapatkan perlakuan yang lebih baik daripada yang dirinya terima kemarin. Mengingat rentetan prestasi yang ia berikan untuk Barcelona.

“Saya secara pribadi meminta Messi untuk bertahan. Saya berkata pada Messi, satu tahun lagi dan era baru akan datang,” ujar Pique saat diwawancarai oleh La Vangurdia.

“Messi tak seharusnya mengirimkan burofax karena merasa dia tak didengarkan oleh klub. Dia layak mendapatkan segalanya, stadion baru seharusnya juga dinamakan dengan namanya.”

Pique juga membeberkan fakta di mana Josep Maria Bartomeu menyewa agensi PR, I3 Ventures, untuk mengkritik para pemain di media sosial sepanjang musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Skandal yang dijuluki sebagai ‘Barcagate’ itu dibantah oleh Bartomeu meskipun Pique menegaskan jika Presiden Barcelona dan kroni-kroninya terlibat dalam skandal tersebut.

Borok yang diungkapkan oleh Pique jelang El Clasico ini menambah keyakinan jika Barcelona sedang tidak baik-baik saja.

Mereka terus dihantam krisis internal tak berujung yang tentu saja akan membuat kerugian bagi mereka. Apalagi krisis ini semakin memuncak jelang laga penting El Clasico nanti malam pukul 21.00 WIB.

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolGerard PiqueEl ClasicoLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini