x

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund vs FC Schalke 04

Sabtu, 24 Oktober 2020 22:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Borussia Dortmund akan segera berhadapan dengan FC Schalke di pekan ke-5 Bundesliga Jerman. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund akan segera berhadapan dengan FC Schalke 04 di pekan ke-5 Bundesliga Jerman. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Borussia Dortmund vs FC Schalke 04 akan dilangsungkan Westfalenstadion pada hari ini, Sabtu (24/10/20) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan itu akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Borussia Dortmund diunggulkan untuk menjadi pemenang dalam laga bertajuk Revierderby ini.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Dortmund harus segera melupakan kekalahan yang baru saja mereka alami di ajang Liga Champions. Saat itu tim berjuluk Die Borussen itu keok 1-3 saat berhadapan dengan Lazio di matchday 1 Grup F Liga Champions, Rabu (21/10/20).

Di sisi lain, FC Schalke 04 belum bisa menunjukkan performa terbaiknya di Bundesliga Jerman. Pekan lalu tim asuhan Manuel Baum itu harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Union Berlin.

Hasil tersebut membuat FC Schalke 04 tercecer di peringkat ke-17 dalam klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan perolehan 1 poin. Goncalo Paciencia dkk harus bersiap dengan kejutan yang akan dibuat oleh Borussia Dortmund dalam laga kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Borussia Dortmund vs FC Schalke 04.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Bundesliga JermanBorussia DortmundSchalke 04Bola InternasionalSepak BolaLive Streaming

Berita Terkini