x

Rekap Rumor Transfer: Duo Milan Berebut Bek Napoli, Chelsea Incar Rice

Senin, 26 Oktober 2020 06:29 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Inter dan AC Milan sama-sama meminati pemain Napoli, Nikola Maksimovic (kiri).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang masih bergulir selama hari Minggu (25/10/20). Salah satunya adalah Inter dan AC Milan yang sama-sama meminati pemain Napoli, Nikola Maksimovic.

AC Milan sendiri akan kembali belanja untuk mencari tambahan bek anyar. Laporan dari Calciomercato menyebut raksasa Liga Italia tersebut akan bersaing dengan rival sekotanya, Inter.

Nikola Maksimovic yang kontraknya akan habis pada Juni 2021 dikabarkan tidak bahagia karena kekurangan jam bermain. Kemungkinan besar ia akan mencari rumput yang lebih hijau demi kelanjutan karier yang lebih baik.

Baca Juga
Baca Juga

Agen Maksimovic, Fali Ramadini, bisa jadi akan berada di Naples untuk menjelaskan kepada kubu Partenopei jika kliennya tersebut diminati duo Milan.

Akan tetapi, nampaknya Napoli ogah melakukan perpanjangan kontrak dengan bek tangguh asal Serbia itu dan lebih memilih untuk melego dirinya di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2021.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan sikap Napoli terkait kontrak Maksimovic yang akan segera habis. Selain bisa pergi Januari nanti, sang pemain juga bisa pergi dengan status bebas transfer musim panas tahun depan.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan memang jadi salah satu klub sibuk di bursa transfer pemain musim panas 2020. Mereka telah mendatangkan sejumlah pemain yakni Sandro Tonali, Brahim Diaz, Diogo Dalot, dan Jens Petter Hauge.

Mendatangkan Nikola Maksimovic adalah salah satu wacana yang mungkin bisa diwujudkan Paolo Maldini saat bulan Januari nanti. Apalagi, AC Milan punya dana cukup untuk belanja pemain lagi.

Walaupun banyak mendatangkan rekrutan anyar saat musim panas lalu, sebagian besar di antaranya berstatus pinjaman. Lalu, Rossoneri juga menyeimbangkan anggaran foya-foya mereka dengan menjual pemain.

Selain berita tentang AC Milan, Inter, dan pemain Napoli, Nikola Maksimovic, ada rumor transfer apalagi ya yang masih jadi pemberitaan? Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkumnya.


1. Rekap Rumor Transfer Klub-Klub Eropa

Bek West Ham United, Declan Rice, yang kabarnya diminati Chelsea.

Chelsea

The Blues saat ini tengah dikaitkan dengan pemain West Ham United, Declan Rice. Seperti diberitakan Daily Star, Chelsea akan mengajukan tawaran untuk incarannya tersebut saat bursa transfer pemain Januari.

Hanya saja, satu-satunya rintangan yang harus dihadapi Chelsea untuk mendatangkan Rice adalah West Ham yang ingin mengikat pemainnya itu dengan kontrak baru.

Tottenham Hotspur

Spurs akan kembali bergerak untuk mendatangkan Arkadiusz Milik dari Napoli. Setelah gagal mendapatkannya musim panas lalu, klub Liga Inggris tersebut bakal mengajukan tawaran lagi Januari mendatang.

Kontrak sang pemain dengan Napoli sendiri akan berakhir pada akhir musim 2020-2021. Jika tidak mencapai kesepakatan anyar, kemungkinan besar dia akan mencari pelabuhan baru yang lebih baik.

Manchester United

Bintang The Red Devils, Marcos Rojo, menjadi incaran Sheffield United. The Blades kabarnya ingin mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman.

Selain itu, kabar lain juga datang dari Sergio Romero yang masih terus mencari jalan keluar dari Old Trafford. Diberitakan laman Daily Star, ia mengingkan pemutusan kontrak secepatnya dan berlabuh ke klub lain.

Manchester City

Pemain The Citizens, Riyad Mahrez, tengah dikaitkan dengan kepindahan ke dua klub Prancis, Marseille dan Paris Saint-Germain (PSG). Ia pun membuka peluang lebar-lebar untuk pindah.

Ini adalah kesempatan baginya untuk mendukung Marseille, klub yang disukainya sejak kecil. Sementara untuk PSG, Mahrez juga tidak menutup kemungkinan pindah ke sana lantaran ia tumbuh dan besar di Paris.

Liverpool

The Reds masih dikaitkan dengan pemain Schalke, Ozan Kabak, yang kabarnya diplot sebagai pengganti Virgil van Dijk yang tengah cedera.

Selain Kabak, Liverpool juga disebut-sebut ingin mendatangkan Ben White (Brighton). Akan tetapi, sang pelatih yakni Graham Potter menyebut rumor transfer terkait pemainnya tersebut tidak lebih dari sekadar gosip. 

Bursa TransferAC MilanInter MilanSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler