x

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Laga Penting Real Madrid

Selasa, 27 Oktober 2020 07:13 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Laga Penting Real Madrid

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan hari ini dalam kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang akan mempertemukan banyak klub. Ini merupakan laga penting bagi Real Madrid.

Real Madrid akan menjalani laga penting pada matchday kedua Liga Champions 2020/2021, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Bermain di Borussia-Park, Sergio Ramos dan kawan-kawan akan melawan Borussia Monchengladbach.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan ini sangat penting untuk tim asuhan Zinedine Zidane. Pasalnya pada matchday 1 tengah pekan lalu, Real Madrid secara mengejutkan dikalahkan Shakhtar Donetsk.

Tentu kemenangan atas Borussia Monchengladbach jadi sangat penting untuk menjaga asa Los Blancos lolos dari Grup B. Namun yang patut jadi perhatian, tim perwakilan Jerman tersebut bukan lawan yang mudah.

Terbukti pada matchday pertama, anak asuh Marco Rose bisa menahan imbang tim kuat, Inter Milan dengan skor 2-2. Tentu laga Borussia Monchengladbach kontra Real Madrid bakal sangat menarik.

Selain itu pertandingan yang mempertemukan Lokomotiv Moscow versus Bayern Munchen bakal menjanjikan banyak gol. Indikasinya pada matchday pertama, Die Roten sebagai juara bertahan membungkam tim kuat Atletico Madrid, 4-0.

Baca Juga
Baca Juga

Dilain sisi juga masih menyediakan banyak sekali pertandingan d hari ini, terdapat Marseille vs Man City, Liverpool vs Midtjylland, Atletico Madrid vs RB Salzburg, Porto vs Olympiakos dan Atalanta vs Ajax.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Champions hari ini:

Rabu 28 Oktober 2020

Pukul 00:55 WIB

Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Pukul 03:00 WIB

Marseille vs Man City

Liverpool vs Midtjylland

Monchengladbach vs Real Madrid

Atletico Madrid vs RB Salzburg

Porto vs Olympiakos

Atalanta vs Ajax

Real MadridLiga ChampionsBorussia MonchengladbachBola InternasionalBorussia MoenchengladbachBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini