x

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs AS Roma

Selasa, 27 Oktober 2020 01:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pertandingan AC Milan vs AS Roma (Serie A).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs AS Roma yang berlangsung hari ini, Selasa (27/10/20) pukul 02.45 dini hari WIB di San Siro.

Ini merupakan pertandingan yang sarat dengan gengsi, mengingat kedua kubu merupakan klub yang diperhitungkan di Serie A Italia. Meski begitu, AC Milan sedikit mendapat angin segar melihat posisinya saat ini.

AC Milan tampil sempurna dalam empat laga awalnya mampu memuncaki klasemen dengan mengemas 12 angka dari 4 laga, unggul satu poin dari Napoli yang sudah memainkan lima laga.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara AS Roma menempati posisi kesembilan klasemen dengan meraih 7 angka. Dalam laga terakhirnya, mereka menaklukkan Benevento dengan skor 5-1.

Dengan catatan inilah, pasukan Stefano Pioli bertekad melanjutkan tren kemenangan mereka. Bila menang, ini akan memperpanjang rekor mereka yang tak terkalahkan dalam 21 laga terakhir.

Namun, AC Milan tidak boleh jemawa dalam menghadapi Roma. Pasalnya, performa  Serigala Ibu Kota mulai menanjak sejak mengawali musim. Mereka juga tak terkalahkan di empat laga terakhir di semua ajang.

Bila melihat dari data statistik di Soccerway, dari lima pertemuan terakhir di San Siro, Roma sukses mencatatkan lima kemenangan dan hanya dua kali kalah. Hebatnya lagi, kemenangan Roma atas Milan di San Siro sendiri selalu berselisih dua gol.

Salah satu kemenangan terbesar Roma atas AC Milan di San Siro sendiri terjadi pada medio 5 Agustus 2017 lalu. Saat itu Roma yang diasuh Luciano Spalletti berhasil menang dengan skor telak 4-1.

Bukan tidak mungkin, Roma akan memberi dua luka bagi Milan, yakni kekalahan perdana di Serie A 2020/21 dan juga membuktikan keperkasaan di San Siro.

Untuk menyaksikan pertandingan Serie A Italia AC Milan vs AS Roma yang berlangsung hari ini, Selasa (27/10/20) pukul 02.45 dini hari WIB di San Siro tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di RCTI:

Baca Juga
Baca Juga

RCTI (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Serie A ItaliaAC MilanAS RomaLiga ItaliaJadwal PertandinganLive StreamingBerita Liga Italia

Berita Terkini