x

Tanpa Ronaldo, Juventus Punya Solusi Super Brilian Kontra Barcelona

Rabu, 28 Oktober 2020 16:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Juventus ternyata memiliki solusi super cerdas untuk menutupi kekurangan mereka yang tak diperkuat Cristiano Ronaldo jelang kontra Barcelona di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Eropa, Juventus, ternyata memiliki solusi super cerdas untuk menutupi kekurangan mereka yang tak diperkuat Cristiano Ronaldo jelang kontra Barcelona di Liga Champions 2020-2021.

Laga big match Juventus vs Barcelona di Grup G Liga Champions 2020/21 'cacat' lantaran tidak hadirnya Cristiano Ronaldo di skuat Andrea Pirlo. Hal itu dikarenakan sang pemain masih positif terjangkit virus corona.

Sehingga, pertemuan Ronaldo dan Lionel Messi yang sudah lama diharapkan publik tidak akan terjadi. Padahal, ini sebenarnya bisa jadi momen pertama kalinya Ronaldo dan Messi bertemu sejak Ronaldo pindah ke Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Absennya megabintang asal Portugal itu juga pasti akan sangat mempengaruhi performa Si Nyonya Tua secara keseluruhan. Hal ini pun diungkapkan oleh pemain Juventus sendiri yang bernama Danilo.

"Ini adalah laga terbaik untuk dimainkan. Kami ingin menang dan kami harus berkonsentrasi penuh. Saya sendiri merasa nyaman bermain seperti ini," ujar Danilo seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Goal.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Semua orang merindukan pemain seperti Cristiano. Namun, kami memiliki kepercayaan dengan semua pemain. Kami juga punya pihak-pihak yang membantu kami bermain," tutupnya.

Dari ucapannya di atas, Danilo secara tidak langsung membeberkan solusi brilian Juventus yang sedang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo, yaitu tetap percaya pada usaha semua pemain.

Kepercayaan yang tinggi jelas dibutuhkan dalam pertarungan seperti ini. Sebab, hal tersebut bisa menambah level kerja sama dan kekompakan antar pemain, tanpa ada yang merasa tidak berguna karena tidak dipercaya.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, meski Ronaldo tak bisa tampil, tapi setiap pemain Bianconeri saling percaya bahwa mereka juga bisa sehebat Ronaldo jika yakin dan kompak. Tentu, ini adalah pola pikir yang bisa membawa kesuksesan.

Sekarang, tinggal menunggu prakteknya di Allianz Stadium pada Kamis (29/10/20) pukul 03.00 WIB dini hari. Siapapun yang bisa menang antara Juventus dan Barcelona bakal jadi pemuncak Grup G Liga Champions 2020/21.

Cristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiLiga ChampionsJuventusDaniloSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler