x

Cara Nyeleneh Barcelona Ejek Kekalahan Juventus di Liga Champions

Kamis, 29 Oktober 2020 17:04 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Barcelona memberi 'sindirian' pada Juventus di media sosial usai mereka kalahkan dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions 2020/21.

INDOSPORT.COM - Barcelona memberi 'sindirian' pada Juventus di media sosial usai mereka kalahkan dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions 2020/21.

Bermain di kandang sendiri ternyata tidak memberikan keunggulan apa-apa buat Juventus, saat menjamu raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona di laga kedua penyisihan Grup G Liga Champions 2020/21, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Saat laga baru berjalan 14 menit, Wojciech Szczesny sudah dipaksa Ousmane Dembele untuk memungut bola dari gawangnya sendiri.

Petaka pun kembali menghampiri Nyonya Tua tatkala wasit  Danny Makkelie memberikan kartu kuning kedua untuk Merih Demiral di menit ke-85. Juventus pun harus menghadapi Barcelona dengan hanya 10 pemain.

Alih-alih setidaknya bisa menyamakan kedudukan, gawang Juventus pada akhirnya kembali kebobolan oleh Lionel Messi yang sukses menjadi eksekutor penalti di masa injury time.

Seperti merasa tidak cukup memberi rasa sakit hati pada tuan rumah, Barcelona kembali mencoba 'mengejek' Juventus di media sosial.

Ya, beberapa saat setelah pertandingan berakhir, akun Twitter resmi Barcelona mengunggah foto salah satu momen Messi sedang mengontrol bola di Juventus Stadium.

"Kami senang kalian semua bisa melihat GOAT (Greatest of All Time) di lapangan kalian Juventus," kicau akun Twitter Barcelona tersebut.

Uniknya, kicauan akun Twitter Barcelona itu ternyata dibalas oleh Juventus, yang menyebut Blaugrana salah mengartikan GOAT dan berjanji akan membawanya saat laga tandang ke Camp Nou.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, dalam laga kontra Barcelona, Juventus memang tidak dalam kekuatan penuh. Pasalnya megabintang mereka, Cristiano Ronaldo masih belum bisa bermain karena berdasarkan hasil tes, ia masih reaktif virus corona.

Dari pertandingan dini hari tersebut, Barcelona kini bisa tersenyum lebar karena menjadi pemuncak klasemen Grup G Liga Champions 2020/21 dengan koleksi 6 poin. Sementara Juventus ada di posisi dua dengan catatan 3 poin.

BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsJuventusSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler