x

Ditahan Imbang, Inter Milan 'Serahkan' Rekor Spektakuler ke Parma

Minggu, 1 November 2020 11:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, telah membiarkan Parma mengantongi rekor spektakuler usai kedua tim bermain imbang di Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, telah membiarkan Parma mengantongi rekor spektakuler usai kedua tim bermain imbang di Giuseppe Meazza pada Minggu (01/11/20).

Inter Milan baru saja melakoni pertandingan melawan Parma di pekan ke-6 Serie A Liga Italia 2020-2021. Namun, mereka hanya mendapat skor 2-2 meski bermain di kandang sendiri.

Bahkan, tim tamu sukses mencetak dua gol terlebih dahulu pada 46' dan 62' melalui Gervinho yang pada bursa transfer musim panas 2020 menjadi incaran Inter atau Nerazzurri.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil imbang tersebut membuat Parma menorehkan rekor spektakuler. Berdasarkan unggahan akun Twitter OptaPaolo, Parma berhasil tak terkalahkan di Giuseppe Meazza dalam lima laga terakhir mereka.

"5 - Parma belum terkalahkan di semua lima laga tandang mereka melawan Inter di Serie A (menang satu kali, imbang empat kali). Ini adalah tren positif terpanjang mereka melawan Nerazzurri. Mengerikan," tulis mereka.

Artinya, performa buruk Inter Milan sudah membuat Parma mendapatkan rekor spektakuler tersebut di Giuseppe Meazza. Tentu, ini sangat memprihatinkan bagi Inter di musim ini.

Atas hasil tersebut, Inter masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021 dengan 11 poin, hasil dari tiga kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, pasukan Antonio Conte itu masih terpaut dua poin dari rival sekota mereka, AC Milan, di puncak klasemen yang sudah menorehkan 13 poin.

Inter Milan bisa disalip Juventus yang saat ini berada di posisi enam dengan sembilan poin, jika klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu menang lawan Spezia pada Minggu (01/11/20) pukul 21.00 WIB.

Inter MilanJuventusParmaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini