x

Kabar Baik, AC Milan Bisa Ikat Bintang Real Madrid dengan Rp425 Miliar

Minggu, 1 November 2020 07:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Tampil gemilang sejak didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid, AC Milan mulai mengintip peluang untuk mempermanenkan gelandang Brahim Diaz.

INDOSPORT.COM – Tampil gemilang sejak didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid, AC Milan mulai mengintip peluang untuk mempermanenkan gelandang Brahim Diaz.

Bursa transfer musim panas lalu menjadi momen yang cukup sibuk bagi klub Serie A Italia, AC Milan. Tim berjuluk Rossoneri itu berhasil mendatangkan sejumlah pemain anyar, di antaranya Sandro Tonali, Diogo Dalot, Jens Petter Hauge, Ciprian Tatarusanu, dan Brahim Diaz.

Sejauh ini, Brahim Diaz menjadi pemain anyar AC Milan yang memiliki performa terbaik. Pemain berpaspor Spanyol itu mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi, dengan empat di antaranya sebagai pemain mula.

Baca Juga
Baca Juga

Tak cuma itu, ia juga telah berhasil mencetak tiga gol, dengan sumbangsih terbarunya tercipta ketika Rossoneri mengalahkan Sparta Praha 3-0 di Liga Europa pada Jumat (30/10/20) dini hari WIB lalu.

Penampilan gemilang Brahim Diaz pun memicu ketertarikan dari kubu Rossoneri untuk mempermanenkan dirinya di San Siro. Dilansir Sempre Milan, AC Milan dan Real Madrid kini telah mulai menggelar pembicaraan untuk membicarakan peluang transfer permanen di akhir musim ini.

Lebih lanjut, Real Madrid diketahui membanderol Brahim Diaz sebesar 25 juta euro (Rp425 miliar). Peluang kepindahan permanen pun dinilai cukup besar mengingat angka itu masih berada dalam jangkauan AC Milan, setelah mereka melepas sejumlah pemain di bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Rossoneri pun memiliki hubungan baik dengan Los Blancos karena telah beberapa kali melakukan jual beli pemain dengan raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Brahim Diaz sendiri didatangkan Real Madrid dari Manchester City pada bursa transfer Januari 2019. Namun, ketatnya persaingan di skuat Los Blancos membuatnya gagal mengunci satu tempat di tim utama.

Sebelum dipinjamkan ke AC Milan pada September lalu, Diaz tercatat baru tampil 21 kali di semua kompetisi untuk Real Madrid selama satu setengah musim, dengan sumbangan dua gol dan tiga assist. Meski demikian, ia berhasil menyumbangkan satu gelar LaLiga Spanyol dan satu Supercopa de Espana.

Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolSerie A ItaliaAC MilanBrahim DiazBerita Liga ItaliaBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini