x

AC Milan Selalu Lapar, Zlatan Ibrahimovic Punya Peran Khusus

Senin, 2 November 2020 08:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
AC Milan Selalu Lapar, Zlatan Ibrahimovic Punya Peran Khusus

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic membocorkan peran khususnya di skuat AC Milan menyusul kemenangan atas Udinese di pekan ke-6 Liga Italia, Minggu (01/11/20) di Friuli.

AC Milan meneruskan tren positif usai menang 2-1 atas Udinese. Hasil ini membuat skuat besutan Stefano Pioli kokoh di puncak klasemen dengan raihan 16 poin. 

Salah satu bintang kemenangan AC Milan di laga kontra Udinese, Zlatan Ibrahimovic, mengakui laga semalam cukup membuat pusing. Beruntung skuat Rossoneri dapat menghadapi dengan tenang dan selalu kompak. 

Baca Juga
Baca Juga

"Pertandingan tadi cukup sulit, tetapi kami membuktikan bahwa kami bekerja keras, gigih, dan selalu kompak. Hal terpenting yang harus dilakukan di saat sulit ialah bekerja sama dengan cara yang benar," tutur Ibrahimovic kepada DAZN

Lebih lanjut, pemain berpaspor Swedia itu menyatakan bahwa dirinya memiliki peran khusus di AC Milan. Zlatan menyebut rekan-rekannya selalu lapar dan tidak pernah puas akan kemenangan yang diraih, untuk itu kehadirannya diperlukan sebagai sosok pengayom yang siap dibebani tanggungjawab moral.

"Saya selalu merasa muda di Milan. Mereka (skuat Milan) selalu lapar dan tidak pernah puas. Semangat mereka patut diacungi jempol," ujar eks pemain Barcelona tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Di sini, saya hadir sebagai pemangku tanggungjawab dan tekanan. Mereka tidak perlu merasakan itu. Saya yang akan mengurusnya, mereka hanya perlu bermain secara maksimal, percaya diri, dan mengikuti jalan kami. Hal sulit selalu menjumpai siapapun, maka dari itu kami harus berpikir positif dan melangkah ke depan," pungkasnya.

Kemenangan Milan atas Udinese memperpanjang catatan tak terkalahkan AC Milan menjadi 11 pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim ini dan 24 laga jika menghitung perjalanan sejak jeda pandemi.

AC MilanZlatan IbrahimovicUdineseLiga ItaliaAC Milan News

Berita Terkini