x

Top skor Sementara Liga Inggris: Persaingan Calvert-Lewin dan Son Heung-min Makin Panas

Senin, 2 November 2020 08:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Dominic Calvert-Lewin Wonderkid Everton

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara di kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 di mana bintang Everton, Dominic Calvert-Lewin tempel Son Heung-min sebagai pemain tersubur sepanjang musim ini.

Dominic Calvert-Lewin berhasil menempel Son Heung-min dalam daftar pemain tersebut di Liga Inggris dengan keduanya mengantongi total masing-masing 8 gol.

Calvert-Lewin lagi-lagi menyumbang pundi-pundi gol untuk Everton, meski timnya harus takluk atas Newcastle United dengan skor 1-2, di laga lanjutan Premier League pada Minggu (01/11/20).

Baca Juga
Baca Juga

Kekalahan Everton juga membuat mereka gagal kembali menyabet puncak klasemen sementara Liga Inggris, dan harus merosot di posisi ketiga di belakang Tottenham Hotspur.

Sementara Son Heung-min gagal kembali mencetak gol untuk memperlebar jarak sebagai pemuncak top skor dalam liga paling bergengsi di Inggris tersebut.

Pasalnya, dalam laga kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion, The Lilywhites berhasil meraih tiga poin dari gol yang dijebloskan oleh Hary Kane dan Gareth Bale.

Meski demikian, Tottenham Hotspur sukses mengirimkan satu pemain lainnya dalam top skor sementara Liga Inggris yakni Harry Kane dengan meraih 6 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris musim ini:

EvertonTottenham HotspurHarry KaneSon Heung-MinLiga InggrisTop SkorBerita Liga InggrisDominic Calvert-Lewin

Berita Terkini