x

Zidane Berulah Lagi, Bintang Real Madrid Ini Disambut Everton dan Ancelotti

Senin, 2 November 2020 12:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Setelah James Rodriguez, Zinedine Zidane bikin bintang Real Madrid ini muak dan mau pergi. Carlo Ancelotti dan Everton pun siap tampung dengan tangan terbuka.

INDOSPORT.COM - Setelah James Rodriguez, raksasa Liga Inggris, Everton, nampaknya akan kedatangan bintang dari Real Madrid menyusul sikap Zinedine Zidane. Hal ini pula yang disambut pelatihnya, Carlo Ancelotti dengan tangan terbuka.

Semenjak Zidane ditunjuk lagi sebagai juru taktik Los Blancos, beberapa pemainnya terkesan sulit untuk dapat waktu bermain yang layak. Ya, pelatih berkepala plontos itu memang terkesan hanya menyukai sebagian besar bintang untuk masuk skemanya.

Tak heran sang maestro asal Prancis itu cukup dibenci oleh sebagian besar pemain yang pilih hengkang dari Santiago Bernabeu, sebut saja Gareth Bale dan James Rodriguez. Kini setelah mereka berdua, ada Isco yang juga menyuarakan hal yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak era Los Galacticos 2013 lalu, eks Malaga ini terkenal sebagai playmaker andal yang membantu Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema untuk jadi mesin pencetak gol. Setelah tujuh tahun, peran dari sang bintang kian memudar apalagi saat Zidane gunakan formasi 4-3-3.

Dalam beberapa kesempatan pertandingan Real Madrid, Isco tak kuasa bersaing dengan Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric. Tak heran ia pun sempat menyuarakan hasratnya main di Liga Inggris, apalagi setelah melihat penampilan gemilang Rodriguez bareng Everton.

Melansir laman berita AS, mendapati mantan anak asuhnya menderita, Ancelotti pun sudah pasang ancang-ancang meminang gelandang kawakan dari Los Merengues tersebut. Maklum, Don Carlo cukup yakin daya magis Isco bisa bantu timnya setara dengan The Big Six.

Baca Juga
Baca Juga

Patut diketahui, sebelum melatih The Toffees, tangan magis Ancelotti sempat buat Real Madrid rasakan kejayaan. Ia pun andalkan Isco dalam 106 pertandingan di dua musim berbeda dengan kerap memasukannya ke formasi 4-3-3 atau sebagai winger pada formasi 4-4-2.

Kendati punya jasa luar biasa, Madrid nampaknya tak akan keberatan lakukan penjualan untuk bintang buangannya. Cukup masuk akal setelah mereka sudah sangat mengidam-idamkan sosok Kylian Mbappe yang terkesan punya harga fantastis dari PSG.

Kedatangan Isco yang punya potensi maksimal bareng Rodriguez tentu akan buat Everton kian diperhitungkan. Bayangkan saja, setelah dapat satu bintang buangan dari Real Madrid, skuat Ancelotti berhasil merebut posisi tiga klasemen Liga Inggris sementara. 

Real MadridZinedine ZidaneEvertonJames RodriguezCarlo AncelottiIscoLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini