x

Krisis Lini Belakang, Liverpool Minati Bintang Muda Ajax Amsterdam

Rabu, 4 November 2020 03:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Liverpool dikabarkan berminat mendatangkan bintang muda Ajax usai badai cedera menerpa lini belakang mereka saat ini.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan berminat mendatangkan bintang muda Ajax usai badai cedera menerpa lini belakang mereka saat ini.

Bintang muda Ajax, Perr Schuurs menjadi target bidikan Liverpool di bursa transfer bulan Januari mendatang menyusul badai cedera yang membuat lini belakang mereka diterpa krisis saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Schuurs berhasil mencuri perhatian Jurgen Klopp setelah penampilan impresif yang ia tampilkan dalam laga Ajax vs Liverpool di laga Liga Champions kemarin.

Meskipun Ajax harus tunduk dengan skor 1-0 di kandang mereka sendiri, namun penampilan Schuurs di lini belakang dianggap sempurna dan nyatanya membuat para pemain Liverpool hanya mampu menyarangkan 1 gol saja.

Ia mampu mencatatkan 2 tekel dan 4 intersep sepanjang laga tersebut. Catatan yang cukup impresif untuk ukuran bek yang belum kenyang pengalaman di pentas Eropa.

Schuurs dianggap mampu menambal lubang yang ditinggalkan oleh Virgil van Dijk hingga akhir musim nanti. Selain itu, dirinya dianggap mampu menambah kedalaman lini belakang Liverpool menjadi semakin solid.

Sebelum bergabung bersama Ajax pada tahun 2018 lalu, Schuurs sebenarnya nyaris bergabung bersama Liverpool. Sayangnya, ia gagal dalam trial tersebut. Saat itu, dirinya masih berusia 17 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Liverpool setidaknya harus merogoh kocek hingga 15 juta euro (Rp254,6 miliar) untuk bisa mendapatkan dirinya di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Jika mereka ingin mendatangkan Schuurs secara gratis, maka Liverpool mesti menunggu hingga kontrak bek berdarah Belanda tersebut habis pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Bursa TransferLiverpoolAjax AmsterdamLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini