x

Jelang Lawan Real Madrid, Inter Milan Disebut Sebagai Atletico dari Italia

Selasa, 3 November 2020 14:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Jelang pertandingan Real Madrid vs Inter Milan di Liga Champions 2020/21, Nerazzurri disebut sebagai Atletico Madrid versi Italia.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan Real Madrid vs Inter Milan di Liga Champions 2020/21, Nerazzurri disebut sebagai Atletico Madrid versi Italia.

Real Madrid akan menghadapi lawan berat Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions. Pertandingan ini bakal sengit karena dua tim sama-sama ingin meraih poin penuh.

Pasalnya, dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni di Liga Champions, baik Inter Milan atau Real Madrid gagal meraih kemenangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, karena dari dua hasil pertandingan sebelumnya, kedua tim saat ini sama-sama membutuhkan poin," ucap legenda Real Madrid yang bernama Aldofo Aldana dilansir dari Sempre Inter.

Apalagi Aldana mengatakan bahwa Inter Milan merupakan klub yang berbahaya. Aldana menegaskan Nerazzurri seperti Atletico Madrid dari Italia dengan karakter pelatih yang kuat.

"Saya melihat mereka (Inter) sebagai Atletico Madrid dari Italia. Pemain mereka punya karekter dari pelatih. Conte punya karisma yang sama dengan Simeone dan hasilnya sudha terlihat. Mereka adalah tim yang sangat berbahaya," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut Aldana kemudian memberikan satu pujian kepada bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni. Aldana melihat Bastoni sebagai bek tengah yang sangat kuat dan akan membuat Real Madrid kerepotan.

Saat ini, Real Madrid berada di dasar klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan raihan satu poin. Sedangkan Inter Milan tepat berada di atasnya dengan megumpulkan 2 poin.

Real MadridAtletico MadridLiga ChampionsInter MilanSepak BolaBerita Liga Champions Asia

Berita Terkini