x

Theo Hernandez Gemilang di AC Milan, Pioli Sentil Timnas Prancis

Kamis, 5 November 2020 19:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memuji Theo Hernandez sebagai bek sayap terbaik di Eropa serta mengatakan ia pantas untuk dipanggil Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memuji Theo Hernandez sebagai bek sayap terbaik di Eropa serta mengatakan ia pantas untuk dipanggil Timnas Prancis.

Theo Hernandez sudah menjadi andalan Stefano Pioli di sisi kiri pertahanan AC Milan. Sejak didatangkan dari Real Madrid, Theo Hernandez menjadi selalu menjadi pilihan utama.

Penampilan Theo pun gemilang bersama Rossoneri. Tak ayal, Stefano Pioli kemudian memberikan pujian kepada pemain sepak bola berusia 23 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia adalah salah satu bek sayap terbaik di Eropa. Dia memiliki kualitas fisik dan teknis yang hebat," ucap Pioli dikutip dari Football Italia.

"Dia bisa membaca umpan terakhir dengan baik dan berpotensi melukai lawannya. Dia berusaha untuk meningkatkan diri dan dia melakukan itu terutama dalam urusan bertahan," imbuhnya.

Akan tetapi, Theo Hernandez yang gemilang di AC Milan ternyata belum dipanggil ke Timnas Prancis. Pioli pun terkejut serta menegaskan anak asuhnya itu layak mendapatkan satu tempat di skuat Les Blues.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya terkejut, tapi tidak ingin ikut campur urusan yang dibuat Deschamps. Prancis punya banyak talenta, tapi The pantas dipanggil ke timnas," tegasnya.

Sejak didatangkan AC Milan, Theo Hernandez sampai saat ini sudah bermain dalam 46 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 8 gol dan 7 assists.

PrancisAC MilanStefano PioliBola InternasionalTheo HernandezSepak Bola

Berita Terkini