x

Hebat, Yanto Basna Terpilih Masuk Skuat Thai League All Stars 2020

Jumat, 6 November 2020 21:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Bek andalan timnas Indonesia yakni Yanto Basna baru saja terpilih untuk masuk ke dalam skuat Thai League All Stars musim 2020.

Diketahui, Thai League All Stars diisi oleh pemain-pemain terbaik yang bermain di Liga Thailand 2020. Sudah ada 22 pemain yang terpilih dan bakal dinakhodai oleh mantan pelatih Bangkok United, Alexandre Polking.

Baca Juga
Baca Juga

Thai League All Stars dibentuk untuk menjajal kekuatan timnas Thailand di bawah asuhan Akira Nishino. Timnas Thailand tengah menjalani pemusatan latihan pada 11 hingga 19 November 2020 mendatang.

Yanto Basna mengaku sudah menerima pemberitahuan secara resmi dari pihak Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT).  Namun pemain asal Papua itu kini masih menjalani pemulihan cedera dan belum tau apakah bisa bergabung dalam laga uji coba melawan timnas Thailand.

"Iya benar. Hanya masih melihat perkembangan ke depan karena sekarang masih masa pemulihan cedera. Kalau sudah membaik mungkin tanggal 14 bisa ikut main," kata Yanto Basna dilansir dari Vocketfc.

"Cedera lutut kanan luar. Sudah dalam proses 60 persen, sih. Semoga cepat sembuh," ucapnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, eks pemain Persib Bandung itu memang bermain luar biasa sebagai bek tengah andalan klub PT Prachuap FC. Berkat penampilan gemilangnya, Yanto Basna selalu menjadi starter hingga pekan ke-11 Liga Thailand 2020 sebelum akhirnya mengalami cedera.

ThailandTimnas IndonesiaBola InternasionalRudolof Yanto BasnaAkira NishinoPT Prachuap FC

Berita Terkini