x

Lechia Gdansk Umumkan 20 Orang Positif Virus Corona, Termasuk Egy Maulana Vikri?

Jumat, 6 November 2020 22:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Klub yang diperkuat Egy Maulana Vikri yaitu Lechia Gdansk baru saja mengumumkan ada 20 orang anggota tim telah dinyatakan positif virus corona.

Lechia Gdansk mengumumkan hasil tes swab terbaru pada Rabu (4/11/2020) lalu dan hasilnya ada 13 pemain dan 7 staff dinyatakan positif COVID-19.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak klub segera mengumumkan berita buruk tersebut, namun mereka enggan memberikan informasi siapa aja pemain yang dinyatakan positif.

"Pada dasarnya separuh tim telah terinfeksi. Dalam daftar ini, ada beberapa pemain yang telah dipanggil ke timnas pada jeda internasional pekan depan, di antaranya Dusan Kuciak (Slovakia), Kristen Tobers (Latvia) dan Karol Fila (Polandia U-21)," kata juru bicara Lechia Gdansk, Arkadiusz Brulinski, dilansir dari Sport Trojmiasto.

Kasus virus corona di Lechia Gdansk ini memang mengalami kenaikan sejak 29 Oktober 2020 lalu dan klub sempat mengumumkan adanya pemain yang terpapar.

Namun kini kasusnya malah semakin tinggi dengan jumlah 20 orang. Pihak klub telah menunda latihan untuk waktu yang belum ditentukan dan operator Liga Polandia atau Ekstraklasa musim 2020-2021 menunda dua laga Lechia Gdansk.

Saat ini Lechia Gdansk berada di urutan ketujuh klasemen sementara Ekstraklasa dengan koleksi 13 poin dari delapan pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Egy Maulana Vikri menjalani musim ini dengan istimewa. Bintang timnas Indonesia itu sudah mendapatkan empat kali kesempatan main dengan total 55 menit.

Jumlah tersebut sudah lebih banyak dibandingkan dua musim sebelumnya yang dijalani Egy Maulana Vikri yaitu pada 2019/2020 hanya satu laga dan 2018/2019 dua laga.

PolandiaTimnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskEkstraklasaVirus Corona

Berita Terkini