x

Demi Gantikan Solskjaer di Man United, Pochettino 2 Kali Tolak Barcelona

Sabtu, 7 November 2020 12:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Mauricio Pochettino dikabarkan sudah dua kali menolak tawaran Barcelona demi bisa menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino dikabarkan sudah dua kali menolak tawaran Barcelona demi bisa menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Mauricio Pochettino saat ini sedang menganggur usai dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Tottenham Hotspur yang digantikan oleh Jose Mourinho.

Meski ditendang oleh Tottenham, Pochettino memiliki reputasi sebagai pelatih yang bagus. Beberapa klub Eropa sempat tertarik untuk mengontraknya, salah satunya Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Dinukil dari laporan Daily Star, Pochettino dikabarkan telah dua kali menolak lamaran Barcelona untuk menunggu klub yang tepat. Nah, klub yang tepat menurut Pochettino tersebut kini sudah terkuak, yaitu Manchester United.

Saat ini, peluang Pochettino untuk menangani Manchester United sangat terbuka lebar. Pasalnya, posisi Ole Gunnar Solskjaer sedang berada di ujung tanduk.

Manchester United saat ini mengalami performa yang jeblok. Setan Merah tidak meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Posisinya di klasemen semetara Liga Inggris pun tercecer menempati papan tengah. Banyak pihak menyebutkan Solskjaer akan dipecat jika Manchester United kalah melawan Everton.

Baca Juga
Baca Juga

Pochettino merupakan kandidat terkuat pengganti Solskjaer karena pelatih sepak bola asal Argentina itu juga mendambakan jadi pelatih The Red Devils. Sebab Pochettino ingin membuktikan diri di pentas Liga Inggris.

Selain itu, Pochettino menolak tawaran Barcelona karena adanya faktor rivalitas. Pochettino sendiri dulunya adalah pelatih Espanyol yang merupakan rival sekota Barcelona, sehingga ia enggan menerima tawaran dari Blaugrana.

Manchester UnitedBarcelonaMauricio PochettinoOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini