x

David Beckham Ingin Boyong Sergio Ramos ke Inter

Minggu, 8 November 2020 14:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
David Beckham dilaporkan sangat ingin memboyong kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos bergabung ke klub miliknya di Major League Soccer (MLS), Inter Miami.

INDOSPORT.COM - David Beckham dilaporkan sangat ingin memboyong kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos bergabung ke klub miliknya di Major League Soccer (MLS), Inter Miami.

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid hanya tersisa sampai Juni 2021 mendatang. Beberapa tim tertarik untuk mendatangkan Ramos meski usianya sudah menginjak 34 tahun.

Dinukil dari laporan FourFourTwo, salah satu tim yang ngebet untuk merekrut Ramos adalah Inter Miami. David Beckham yang notabene pemilik klub telah menggoda Ramos agar mau hijrah ke Amerika.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, upaya Beckham untuk memboyong Ramos sepertinya masih mustahil. Sebab Ramos disebut sedang membahas perpanjangan kontrak dengan Los Blancos.

Sergio Ramos akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Real Madrid. Pasalnya pemain sepak bola asal Spanyol tersebut adalah pemain penting dalam skuat Zinedine Zidane.

Akan tetapi, Beckham sendiri tidak putus asa. Legenda sepak bola asal Inggris tersebut yakin bahwa Ramos nantinya akan menerima tawarannya untuk bermain di Inter Miami.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Miami yang dimiliki Beckham memang sedang membangun tim dengan mendatangkan pemain-pemain veteran dari Eropa. Contohnya mereka sukses mendatangkan Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain yang sebelumnya bermain di Juventus.

Sementara itu, Sergio Ramos sendiri sejauh ini sudah 15 tahun membela Real Madrid. Total ia sudah tampil dalam 659 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak rekor 100 gol serta 40 assist.

Bursa TransferReal MadridDavid BeckhamSergio RamosInter MiamiSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini