x

Jelang Laga Melawan Liverpool, Torres Yakin Manchester City Bisa Menang

Minggu, 8 November 2020 19:29 WIB
Editor: Coro Mountana
Pertandingan Manchester City vs Liverpool (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Manchester City, Ferran Torres sangat yakin bahwa timnya bisa mengalahkan Liverpool pada pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris, Minggu (08/11/20) malam WIB.

Torres sendiri mengatakan bahwa Manchester City sudah tahu apa yang diharapkan ketika Liverpool tiba di Etihad Stadium.

Mantan pemain Valencia tersebut memang sudah menyadari betapa pntingnya permainan dan percaya para pemain siap untuk memperlihatkan penampilan fantastis.

“Kami tahu seberapa besar pertandingan melawan Liverpool. Tapi kami sudah mengerjakannya untuk mencoba dan mendapatkan kemenangan yang kami butuhkan untuk bersaing memperebutkan Liga Inggris.”

Baca Juga
Baca Juga

“Kami sudah tahu tim seperti apa Liverpool itu, tidak perlu terlalu banyak menganalisis mereka,” kata Torres seperti dikutip dari laman resmi klub.

Torres secara percaya diri mengatakan bahwa Manchester City adalah tim yang kuat dan bisa mendapatkan peluang untuk menang di laga melawan Liverpool nanti.

“Kami juga memiliki tim yang kuat, dan kami bisa menang. Kami sedang mempersiapkan dan kami sangat menantikan pertandingan ini,” kata Torres.

Terlepas dari itu, Torres sendiri telah memperlihatkan penampilan fantastis bersama Manchester City. Bagaimana tidak, ia mampu mencetak 4 gol dari 9 laga yang dimainkan.

Baca Juga
Baca Juga

Maka bukan tidak mungkin jika dirinya akan menjadi salah satu andalan utama di lini depan Manchester City saat menjamu Liverpool.

Produktivitas Torres meningkat setelah pelatih Pep Guardiola memilih untuk memainkan sang pemain sebagai striker. Padahal itu bukan posisi asli dari Torres.

"Ini sedikit berbeda bagi saya, saya belum bermain sebanyak itu di posisi itu," katanya.

“Tapi saya merasa sangat nyaman sejauh ini, berkat rekan satu tim saya, mereka telah banyak membantu untuk menetap di posisi itu.”

"Dan aku juga beruntung mendapatkan gol sebanyak ini!” tutupnya.

LiverpoolManchester CityLiga InggrisFerran Torres

Berita Terkini