x

Stefano Pioli Siap Bawa AC Milan Bangkit saat Lawan Verona

Minggu, 8 November 2020 09:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COMStefano Pioli menyatakan bahwa dirinya siap bawa AC Milan bangkit saat melawan Verona di pertandingan pekan ketujuh Liga Serie A Italia, pada Senin (09/11/20) pukul 02:45 WIB.

Misi yang diusung oleh Pioli lantaran Rossoneri secara mengejutkan menelan kekalahan perdananya saat laga kontra Lille dengan skor telak 0-3 di laga ketiga grup H, Liga Europa, Jumat (06/11/20) kemarin.

Kekalahan tersebut pun juga mengakhiri rekor kemenangan dalam 24 pertandingan beruntun, setelah terakhir kali gagal mencetak gol saat melawan Juventus di Coppa Italia pada Juni lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Kenangan pahit itu tentunya tak ingin diulangi oleh Pioli, dengan sang pelatih menyatakan bahwa timnya akan tampil jor-joran kala menjamu Verona di San Siro.

“Kami menurunkan level performa untuk melawan rival yang salah, jadi kami harus meningkatkannya lagi di laga kontra Verona. Kami memang punya semangat, namun kami juga melakukan kesalahan di pertandingan sebelumnya,” ujar Stefano Pioli, dilansir dari Football Italia.

“Jadi penting bagi kami untuk kembali bangkit, karena ini kesempatan lain untuk membuktikan apa yang bisa kami lakukan dan menunjukkan level performa kami saat ini,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Stefano Pioli juga turut mengungkapkan alasan mengapa AC Milan menelan kekalahan di Liga Europa, yakni karena skuat asuhannya tidak cukup tajam, dan membaca perlawanan rivalnya. Namun Pioli berjanji bahwa kekalahan tersebut akan dijadikan pelajaran untuk lebih baik.

Saat ini AC Milan masih perkasa dengan raihan 16 poin di klasemen sementara Liga Serie A Italia. Rossoneri unggul 1 poin dari Sassuolo yang berada di peringkat kedua, dan selisih 4 poin dari Juventus yang melengkapi posisi tiga besar.
 

AC MilanHellas VeronaStefano PioliLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini