x

Top Skor Sementara Serie A: Zlatan Ibrahimovic Masih Berkuasa

Senin, 9 November 2020 08:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Berikut top skor sementara ajang Serie A Liga Italia 2020/21. Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic masih menjadi pencetak gol terbanyak hingga pekan ketujuh.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara ajang Serie A Liga Italia 2020/21. Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic masih menjadi pencetak gol terbanyak hingga pekan ketujuh. 

Zlatan Ibrahimovic menjadi top skor sementara ajang Serie A Liga Italia 2020/21 hingga pekan ketujuh. Bomber berkebangsaan Swedia itu sukses mencatatkan 8 gol untuk Rossoneri. 

Ibrahimovic bahkan dianugerahi MVP atau pemain terbaik Serie A Liga Italia untuk bulan Oktober. 

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berusia 39 tahun itu dinobatkan sebagai pemain terbaik di bulan Oktober oleh Stat Perform dengan bantuan data pelacakan yang dicatat oleh Netco Sports.

Selanjutnya, bintang Torino, Andrea Belotti mengisi posisi kedua daftar top skor sementara Liga Italia setelah sukses membukukan 6 gol. Jumlah ini sama dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga
Baca Juga

Di urutan ketiga ada Romelu Lukaku (Inter Milan) dan Joao Pedro (Cagliari), G. Simeone (Cagliari), . Caputo (Sassuolo) dengan lima gol. 

Sementara itu, top skor musim lalu, Ciro Immobile, dari Lazio, tidak masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak ajang Serie A Liga Italia hingga pekan ke-7. 

Berikut top skor sementara Serie A Liga Italia 2020/21 hingga pekan ke-7

Top Skor Serie A Liga Italia 2020/21 pekan ke-7
Cristiano RonaldoAC MilanZlatan IbrahimovicRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini