x

Kekasih Murka Dituding Jadi Biang Keladi Buruknya Performa Isco

Selasa, 10 November 2020 17:54 WIB
Editor: Juni Adi
Isco dan pasangannya berbagi ciuman meski menggunakan masker di tengah penyebaran virus Corona.

INDOSPORT.COM - Kekasih Isco, Sara Salamo sedang kesal bukan kepalang. Pasalnya, ia dituding menjadi biang keladi buruknya performa gelandang Real Madrid itu dalam dua musim terakhir.

Isco sudah membela Los Blancos sejak tahun 2013 silam atau sekitar tujuh tahun lamanya. Namun belakangan ini, pemain asal Spanyol ini semakin jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane lebih mempercayai gelandang lainnya di sektor tengah Los Galacticos.

Seperti diketahui, Real Madrid punya banyak stok pemain di sektor tengah di mana ada nama-nama beken lainnya seperti Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio, maupun gelandang muda berbakat di diri Federico Valverde dan Martin Odegaard.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Zidane akhirnya memainkan Isco di pentas Liga Spanyol saat Real Madrid melawat ke kandang Valencia. Namun Sergio Ramos dan kawan-kawan meraih hasil minor, dibantai tuan rumah dengan skor telak, 1-4.

Usai laga memalukan bagi Real Madrid itu, banyak Madridista yang beranggapan bahwa Isco lah salah satu faktor penyebab kekalahan Los Blancos. Para fans pun melampiaskan kekesalan dengan melakukan hujatan kepada Sara Salamo di media sosial Twitter.

Merasa disudutkan, Sara Salamo pun menanggapi hujatan Madridista. Aktris cantik ini pun mengumpulkan beberapa hinaan dari para Netizen, kemudian dikumpulkan dalam satu gambar dan diunggah melalui akun pribadinya @SaraSalamo.

"Tidak ada seksisme di Spanyol," tulis Sara Salamo dalam caption-nya.

Baca Juga

Situasi yang menimpa Isco ini berbuntut pada rumor bahwa dirinya akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Sebenarnya, mantan pemain Malaga ini mengaku masih betah di Bernabeu, alias belum ingin hengkang.

Namun bagaimanapun, di usianya yang masih matang sebagai pesepakbola, Isco lebih baik mencari petualangan baru demi bisa bermain reguler kembali. Sejumlah klub kabarnya siap menampung jasa Isco, mulai dari Juventus hingga klub kuda hitam Liga Inggris, Everton.

Real MadridIscoLiga Spanyol

Berita Terkini